Dikabarkan Hijrah dan Dalami Agama di Luar Negeri, Musisi Yuki Hengkang dari Pas Band

gomuslim.co.id – Fenomena Hijrah di kalangan public figure kembali terjadi di Indonesia. Kali ini, musisi Yuki Pas Band dikabarkan hengkang dari bandnya dan tengah perdalam ilmu agama. Soal itu akhirnya diklarifikasi langsung oleh Sandy, sang drummer Pas Band pada Kamis, (19/09/2019).

Untuk diketahui sudah lama tidak terdengar kabarnya, terakhir kali Yuki diketahui mengalami kecelakaan pada Januari 2019 silam. Sempat Yuki manggung menggunakan tongkat imbas operasi kaki yang dilakukan pasca kecelakaan tersebut.

"Bukan, Yuki libur. Dia cuti 4 bulan dari PAS BAND. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama empat bulan," tuturnya.

Lebih lanjut, Sandy mengaku tidak tahu apa yang dipelajari oleh Yuki dalam kunjungannya ke berbagai negara itu. Kendati begitu, Sandy mengatakan bahwa Pas Band harus terus jalan bagaimana pun kondisinya.

 

Baca juga:

Dhini Aminarti: Aku Fokus Lakukan Kebaikan Demi Hapus Dosa Jariyah yang Dulu

 

"Wallahhu a'lam kita sebenarnya gak pernah tahu apa yang dia pelajarin di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita gak tahu. Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS BAND harus tetap jalan," ujarnya.

Menurut Sandy, Yuki sempat berpamitan pada para personil sebelum bertandang ke luar negeri. Katanya, Yuki akan kembali lagi ke Indonesia pada 20 Januari 2020 mendatang. Dengan begitu Sandy lagi-lagi menegaskan bahwa kabar hengkangnya Yuki masih belum bisa dibenarkan.

"Yuki pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi. Minta maaf kalau ada salah bla bla. Masih (simpang siur), tapi kita menghargai apa yang dia jalani," pungkasnya. (hmz/kapanlagi/dbs)

 

Baca juga:

Mundur dari Bollywood, Aktris Ini Ingin Lebih Dekat dengan Allah


Back to Top