Milad ke-5, Jamkrindo Syariah Siap Maksimalkan Peluang Pasar Jaminan Syariah

gomuslim.co.id – Dalam rangka merayakan milad ke-5 pada 19 September 2019 PT. Jamkrindo Syariah (JamSyar) menggelar Tasyakuran yang diikuti oleh seluruh karyawan beserta pejabat. Plt Direktur Utama Jamsyar Gatot Suprabowo menyampaikan bahwa di umur yang menginjak 5 tahun, JamSyar telah meraih berbagai pencapaian yang sangat gemilang serta semakin matang didalam memaksimalkan peluang memenuhi kebutuhan pasar penjaminan Syariah.

Pencapaian tersebut, kata dia, ditunjukkan melalui kinerja dan rapor keuangan Jamsyar sampai dengan bulan Agustus 2019 yang tumbuh mengesankan dan serta membiru. Dia juga mengajak seluruh insan Jamsyar untuk selalu memberikan effort dan upaya yang terbaik sehingga Jamsyar selalu menjadi institusi yang tetap istimewa.

 

Baca juga:

BI: Produk Keuangan Syariah Bisa Diakses Non Muslim

 

“Terimakasih kepada seluruh mitra Jamsyar baik dari mitra bank, lembaga keuangan lain serta mitra agen penjamin yang senantiasa mendukung kinerja Jamsyar untuk tetap bertumbuh dalam rangka  mengembangkan serta memajukan ekonomi syariah,” paparnya.

Untuk diketahui, Jamsyar telah banyak menerima berbagai penghargaan dari pihak eksternal, diantaranya adalah Predikat prestisius sebagai Institusi Keuangan Syariah versi Infobank 2019 dengan rating “Sangat Bagus” serta Gold I Kategori “Indonesia Tertib” dalam acara Revolusi Mental Award 2019 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Selain itu, pada tahun 2019 ini, Jamsyar juga telah mendapatkan 7 penghargaan lainnya dari Majalah Economic Review, yaitu: CSR Awards: Platinum Category Multifinance Subsidiary SOEs Company, The Best Indonesia Sales & Marketing Award III 2019 Category Subsidiary of SOEs Company, Best Human Capital in People Development 2019, The Best Human Capital for Subsidiary of SOE's Company, The Best in Finance for the Category for Subsidiary of SOEs Companies in Indonesia 2019, Indonesia Corporate Secretary and Corporate Communication Award IV 2019, The Big 7 Indonesia GCG Implementation 2018 Category Subsidiary of SOE’s Company, dan penghargaan TOP Governance, Risk, and Compliance (GRC) dari KNKG, IRMAPA ICoPI, dan Majalah Top Business.

“Semoga Jamsyar semakin bertekad untuk menjaga keberlangsungan pertumbuhan bisnisnya dengan selalu mengedepankan kepentingan para mitra melalui layanan dan produk yang berkualitas serta kepentingan Pemegang Saham,” tutupnya. (nov/rls)

 

Baca juga:

BI dan KNKS Kembangkan Keuangan Syariah


Back to Top