PT Asuransi Adira Salurkan Zakat untuk Bantu Gharimin Melalui Rumah Zakat

gomuslim.co.id - PT Asuransi Adira Dinamika Syariah menggandeng Rumah Zakat menyalurkan sebagian zakat perusahaannya untuk program bantu gharimin (orang yang terlilit hutang,red). CEO Adira Insurance Julian Noor secara simbolis menyerahkan dana Zakat Perusahaan kepada CMO Rumah Zakat Irvan Nugraha.

Acara yang bertema Aksi Peduli Sesama ini dihadirkan untuk merespons berbagai bencana yang terjadi di Indonesia saat ini. Julian mengatakan sebagai manusia yang di titipkan Allah rezeki yang cukup hendaknya peka terhadap permasalahan sosial yang terjadi.

 

Baca juga:

Lewat Program Desa Berdaya, Rumah Zakat Kembali Kelola ZIS Indosat

 

Dia juga berpesan dalam sebagian harta kita ada hak yang Allah titipkan untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan. PT Asuransi Adira sengaja menggandeng Rumah Zakat.

“Karena track record-nya jelas, sudah banyak program yang dikerjasamakan dengan Rumah Zakat, kami mengetahui Rumah Zakat lembaga yang kredibel, Laznas terpercaya yang sudah diakui pemerintah sehingga kita bisa tahu kemana dana ZIS kita disalurkan,” ujar dia. (nov/dbs/rep/rumahzakat)

 

 

Baca juga:

Ini Tiga Platform Digital Rumah Zakat untuk Galang Donasi


Back to Top