Muslim Travelers, Ini Agenda Museum Aceh Sambut Hari Museum Indonesia

gomuslim.co.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui UPTD Museum Aceh menggelar peringatan Hari Museum Indonesia yang diperingati 12 Oktober lalu.

Kepala UPTD Museum Aceh Mudha Farsyah menyebutkan, rangkaian agenda peringatan Hari Museum Indonesia digelar selama dua hari penuh.

“Acara peringatan kita gelar dua hari Selasa dan Rabu, 15-16 Oktober berpusat di komplek Museum Negeri Aceh mulai dar pukul 09.00 WIB hingga selesai,” sebutnya, Senin (14/10/2019).

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui UPTD Museum Aceh menggelar peringatan Hari Museum Indonesia yang diperingati 12 Oktober lalu.Sejumlah rangkaian kegiatan telah dipersiapkan, Mudha menyebutkan mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti ada enam agenda inti.

“Mulai hari Selasa kita buka dengan seremonial, lalu sejumlah agenda lainnya juga ada lomba, live music, fun games, pameran buku, art culture handmade hingga penutupan juga digelar gala dinner dan award night,” jelas Mudha.

Informasi seluruh rangkaian, kata Mudha juga bisa dilihat di akun resmi media sosial Museum Aceh atau Disbudpar Aceh.

“Seluruh rangkaian peringatan Hari Museum Indonesia ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi, jangan sampai terlewat untuk datang dan meriahkannya di Museum Aceh kebanggaan kita,” tutup Mudha. (disbudparaceh/dbs)

 

Baca juga:

Gencarkan Promo Wisata Halal, Ini Rangkaian Program Estafet Budaya Aceh 2019


Back to Top