Bank Syariah Bukopin Tawarkan Produk Setoran Awal Haji di Fin Expo dan Sundown Run 2019

gomuslim.co.id - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir kembali dalam acara FinExpo & Sundown Run 2019. Kegiatan ini diselenggarakan guna memeringati bulan inklusi keuangan tahun 2019. Acara ini berlangsung selama empat hari sejak Kamis sampai Minggu, (17-20/10), di mall Kota Kasablanka.

Dalam kesempatan ini, BSB juga melakukan kerja sama dangan pegadaian syariah untuk mendukung setoran awal pendaftaran porsi haji melalui outlet BSB.

"Nasabah produk Arrum Haji pegadaian syariah bisa melakukan setoran awal untuk mendapatkan nomor porsi melalui outlet yang ada di BSB seluruh Indonesia," ungkap Arief Gunawan, Kepala divisi pengembangan bisnis, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/10)

Arief menambahkan dengan adanya acara FinExpo 2019, bulan inklusi keuangan ini merupakan momen yang tepat dengan melakukan setoran awal Rp25juta untuk mendapatkan nomor porsi haji.

Selama FinExpo 2019 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi nasabah di antaranya dengan memberikan beragam hadiah yang bisa dipilih sendiri "Dengan membuka tabungan dengan jangka waktu mulai satu tahun sapai dengan lima tahun," ujar Arief.

Selain itu, Arief juga melanjutkan program menarik bagi nasabah BSB yakni program KPR yang sangat cocok di kalangan milenial.

Nasabah yang menggunakan KPR iB BSB bisa mengajukan tenor hingga 25 tahun dengan setoran ringan dengan plafon pembiayaan minimal Rp150juta sampai dengan Rp2,5miliar. Nasabah milenial bisa mengajukan fasilitas KPR iB di outlet BSB seluruh Indonesia.

Saat ini BSB masih gencar menjual produk-produk unggulan seperti tabungan iB SiAga dengan setoran awal Rp50ribu rupiah. Keunggulan tabungan ini antara lain bebas administrasi bulanan dan fasilitas 24 jam ATM yang dapat digunakan di Bank Bukopin atau Prima/BCA. (rilisBSB/dbs/foto: bsb)

 

Baca juga:

Ini Produk Bancassurance Syariah Baru dari Sinarmas MSIG Life dan Bank Syariah Bukopin


Back to Top