Arab Saudi Foodex 2019 Siap Sambut Pengusaha Lokal dan Internasional

gomuslim.co.id - Badan resmi Saudi dan internasional telah mulai bersiap untuk berpartisipasi dalam pameran makanan dan minuman internasional terbesar di Kerajaan; "Foodex Saudi". Pameran ini akan diselenggarakan dari 11 hingga 14 November 2019 mendatang di Pusat Jeddah. Acara ini untuk Forum dan Acara, dan akan menyaksikan kompetisi yang menarik antara perusahaan lokal, regional dan internasional untuk memberikan inovasi terbaru dalam industri makanan, di tengah ketajaman sejumlah besar investor di dunia untuk berada di pasar Saudi.

Komite Penyelenggara "Foodex Saudi 2019" telah mengumumkan partisipasi luas tahun ini dari negara-negara yang akan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam sayap resmi dengan dukungan pemerintah mereka, dipimpin oleh Singapura, India, Cina dan Uzbekistan.

Di sisi lokal, Pameran ini mendapat kehormatan untuk menerima dukungan dan partisipasi dari otoritas dan badan-badan lokal, termasuk Otoritas Makanan dan Obat-obatan Saudi, Perusahaan Pertanian Holding Al Watania, Perusahaan Penggilingan Pertama, Universitas Raja Abdulaziz, Sekolah Tinggi Pariwisata, Saudi Asosiasi Chef Arab dan Asosiasi Masyarakat Chef Dunia; dengan partisipasi Presidennya, Chef Thomas Gugler, saat ia memimpin kompetisi koki internasional yang diadakan di pameran setiap tahun. Selain itu, diharapkan beberapa badan pemerintah dan swasta akan bergabung untuk acara besar yang telah dipersiapkan selama berbulan-bulan.

Mr. Mohammed Talaat, Direktur "Foodex Saudi", berharap bahwa acara tersebut akan melebihi 600 merek dari 50 negara. Dia menekankan bahwa acara tersebut, yang diselenggarakan oleh Jeddah selama empat hari, merupakan platform perdagangan yang unik untuk peserta pameran dari seluruh dunia dan menyaksikan kompetisi yang menarik bagi perusahaan-perusahaan global untuk merebut peluang mereka di pasar makanan terbesar di Teluk dan Tengah. Timur, sebagai Kerajaan ditandai oleh kapasitas ekonomi dan konsumen.

 

Baca juga:

KSRelief Saudi dan Finlandia Bahas Kerjasama Bidang Kemanusiaan

 

Roa Alhazmi, anggota Komite Penyelenggara dan Direktur Hubungan Masyarakat di Sunaidi Expo & Conferences menunjukkan ekspansi besar pameran "Foodex" sejak edisi pertamanya 7 tahun yang lalu. Dia menekankan bahwa pameran ini telah berkontribusi pada konsolidasi status pasar makanan Saudi sebagai salah satu pasar makanan terbesar dan paling menjanjikan di dunia. Karena menawarkan pedagang dan spesialis di industri makanan dan pariwisata kesempatan untuk bertukar bisnis dan keahlian dan menemukan produk dan teknologi terbaru dalam industri makanan yang disediakan oleh lebih dari 50 negara.

Pameran Foodex Saudi mencakup acara-acara pendamping yang diadakan setiap tahun, di antara mereka adalah kompetisi koki internasional terbesar di bawah naungan Perhimpunan Koki Sedunia dan Saudi Chefs 'Table, sebagai koki profesional, yang mewakili hotel dan restoran paling terkenal di Kerajaan, bersaing dalam suasana profesional.

Pada bulan November, pameran akan menampilkan produk-produk terbaru dari makanan segar, dingin dan beku, produk susu, layanan dan peralatan untuk makanan, makanan kaleng, daging, unggas, camilan dan permen. Acara ini akan berlangsung selama 4 hari dengan 200 spesialisasi makanan di fine dining dan lebih dari 9.000 pengunjung yang mewakili berbagai sektor. (fau/halalfocus/dbs)


Back to Top