Ekspansi Bisnis, Produk Skincare Halal Asal Malaysia Ini Gandeng Shireen Sungkar dan Air Asia

gomuslim.co.id – Dalam melakukan ekspansi bisnis, merek skincare asal Malaysia, Dnars Malaysia menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan perusahaan maskapai penerbangan terbesar asal Malaysia, AirAsia.

Dengan adanya kerjasama tersebut, mahakarya Dnars juga menggaet artis Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars. Dnars juga mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara, produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia.

Kerjasama tersebut diluncurkan secara resmi oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” pada Rabu (23/10/2019) di Gran Melia Jakarta. 

 

Baca juga:

Hijabers, Ini 8 Skincare Brand Lokal yang Telah Bersertifikat Halal

 

Dalam rangkaian tersebut, digelar pula Talkshow Beauty dengan mengangkat tema “Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat” yang menghadirkan dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars, serta Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars.

Kemudian dilanjutkan dengan Beauty Demo produk Dnars. Ke depannya, Dnars Indonesia berharap para wanita di Indonesia memiliki pengetahuan yang sangat baik akan manfaat kandungan alami dari produk perawatan wajah, sehingga Dnars Indonesia bisa menjadi pilihan utama bagi perawatan kulit wajah wanita Indonesia.

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Untuk diketahui, seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk Dnars tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui. (nov/rls)

 

 

Baca juga:

Cocok untuk Hijabers, Ini Empat Produk Skincare Halal dari SAFI


Back to Top