Kembali Gaet Citra Kirana, Elzatta Hijab Kenalkan Koleksi Citra Series

gomuslim.co.id – Elzatta kembali menggaet aktris Citra Kirana sebagai muse dalam koleksi terbaru ‘Citra Series’. Jalinan kerjasama ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya, Citra Kirana dan Elzatta sempat berkolaborasi di tahun 2011 hingga 2017.

Vice President Elzatta, Tika Mulya mengatakan kerjasama ini dijalin karena kesamaan value serta bentuk dukungan terhadap Ciiki, panggilan akrab Citra Kirana yang baru hijrah dan mengenakan hijab.

“Sebagai sebuah brand hijab yang mengutamakan pesona dan kekayaan Indonesia dalam desain-desain produk, kami merasa bahwa Citra Kirana sebagai seorang aktris pujaan banyak masyarakat Indonesia memiliki kesamaan value dengan kami. Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi kami dengan Citra Kirana," ungkapnya.

 

 

Sementara itu, Citra Kirana mengungkapkan kesediaannya untuk kembali bergabung dengan Elzatta adalah karena menganggap Elzatta sudah seperti keluarganya.

“Jadi saat ditawari lagi untuk gabung sama Elzatta, aku ngga panjang langsung oke bu, pokoknya iya dulu, udah sehati banget, support satu sama lain,” kata wanita yang baru hijrah pada bulan April ini.

 

Koleksi Terbaru; Citra Series

Kembalinya Citra Kirana menjadi Muse Elzatta ditandai dengan peluncuran koleksi teranyar yang diberi nama "Citra Series" yang merupakan essential product (basic products) Elzatta yang dapat ditemukan di toko Ezatta di seluruh Indonesia, serta dapat juga ditemukan di website Elzatta www.elzatta.com. 

Koleksi Citra Series adalah koleksi basic yang merepresentasikan gaya dari Citra Kirana. Menurut Tika Mulya, koleksi Citra Series ini terinspirasi dari sosok Citra Kirana yang memiliki kesibukan tinggi sebagai seorang aktris sehingga membutuhkan pakaian muslim yang nyaman untuk menjalani aktivitasnya.

 

 

“Citra Series itu pakaian yang kami sediakan untuk mensupport muslimah Indonesia yang beraktivitas tapi tetap dalam syariatnya, sesimple itu,” kata Tika Mulya.

Hadir dalam jenis scarf, bergo, ciput, inner, legging dan kaos kaki, Citra Series menghadirkan bahan yang lebih nyaman. Berikut detail jenis bahan untuk Citra Series: bergo, busana & legging wudhu menggunakan bahan spandex Elzatta, ciput rumana dan legging menggunakan bahan rayon spandex, bandana rajut & kaos kaki menggunakan bahan nylon dan scarf yang menggunakan polycotton, polyspun, dan voal Ultra fine.  Koleksi terbaru dari Elzatta ini juga menghadirkan varian warna yang lebih kaya. Contohnya saja untuk jenis produk scarf, Elzatta menyediakan hingga 40 varian warna. (nov/gomuslim)


Back to Top