Libatkan 15 Ribu Peserta dari 10 Negara, India International Halal Expo 2020 Siap Digelar

gomuslim.co.id - Ukuran pasar halal global diperkirakan akan mencapai USD 9,71 triliun pada tahun 2025. Atas dasar wilayah, Asia Pasifik dan Timur Tengah dan Afrika menyumbang lebih dari 85% dari total pasar pada tahun 2015 dan mereka diperkirakan akan terus mendominasi pasar di seluruh periode perkiraan. Beberapa pemain kunci yang beroperasi di bidang pasar produk halal termasuk Nestle S.A, The Coca Cola Company, Kellogg's Company, Krafts Food Group Inc., Unilever Plc, GlaxoSmithKline Plc, dan L'Oreal S.A.

berdasarkan latar belakang tersebut, sebagai pintu gerbang ke pasar Halal yang berkembang di Asia, India International Halal Expo akan mengumpulkan produk-produk berkualitas tinggi dari industri halal. Titik pertemuan untuk pembeli dan pemasok halal antara Timur dan Barat. Dari Makanan dan Minuman hingga Obat-obatan hingga Kosmetik, dari Keuangan hingga E-commerce dan Logistik hingga Pariwisata dan banyak lagi, seluruh industri halal akan berkumpul di bawah satu atap yang memberikan para pedagang dan pembeli platform ideal untuk melakukan wawasan bisnis, jaringan, dan pasar saham.

Publikasi HalalFocus, Selasa, (12/11/2019) menyebutkan India International Halal Expo 2020 diperkirakan akan menarik lebih dari 200 peserta pameran dan 15000 peserta dari setidaknya 10 negara ke Hitex Exhibition Centre Hyderabad dari 18 hingga 20 Januari tahun depan. Bersamaan dengan peserta pameran yang memamerkan produk-produk mereka, acara tiga hari ini juga akan menyelenggarakan puluhan seminar yang “akan menyentuh berbagai bidang dalam kehidupan yang sehat, makanan, pariwisata, mode dan keuangan atau investasi dan bagaimana itu berkembang menjadi elemen penting dari gaya hidup halal perdagangan.

Acara ini dirancang untuk menarik bisnis dan investor di industri gaya hidup halal termasuk pengecer besar, distributor, pemilik hotel, pemilik restoran, profesional perhotelan, investor, operator perjalanan atau pariwisata, importir atau eksportir, bankir, asosiasi bisnis dan perdagangan, kedutaan besar dan kepala misi perdagangan komersial, pemilik waralaba pemegang waralaba dan banyak lagi. (fau/halalfocus/dbs)

 

Baca juga:

Ajak Rajin Salat Subuh, Masjid di India Berikan Hadiah Sepeda Gratis untuk Anak-anak


Back to Top