Maskapai Emirates Luncurkan Layanan Gratis Baru untuk Penumpang

gomuslim.co.id - Maskapai penerbangan utama Dubai, Emirates telah meluncurkan fitur aplikasi baru bernama Airport Maps. Aplikasi ini memungkinkan dan memudahkan pengguna untuk bernavigasi secara mulus di sejumlah bandara.

Fitur ini dapat mendeteksi lokasi pengguna (melalui Bluetooth dan WiFi) dan menyediakan navigasi titik ke titik melalui semua lokasi bandara seperti meja check-in, lounge Emirates, toko, restoran, atau ATM di bandara. Aplikasi Emirates ini gratis untuk diunduh melalui perangkat iOS atau Android.

“Fitur baru memetakan hub Emirates, Terminal 3 Bandara Internasional Dubai, dan bandara utama di jaringan Emirates seperti London Heathrow, London Gatwick dan bandara Internasional Hong Kong,” demikian seperti dilansir dari publikasi Khaleej Times, Selasa, (12/11/2019).

 

Baca juga:

Terbuka Secara Global, Maskapai Emirates Buka Lowongan Pekerjaan

 

Aplikasi Emirates, didukung dalam 19 bahasa. Saat ini sudah ada 1,5 juta pengguna aktif setiap bulan dan memungkinkan pelanggan untuk mencari, memesan, dan mengelola penerbangan mereka serta akun Emirates Skywardsnya.

Untuk diketahui, sembilan puluh juta penumpang transit melalui Bandara Internasional Dubai setiap tahun. Teknologi pencarian arah ini diperkenalkan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman pelanggan kelas dunia di setiap titik kontak perjalanan Emirates.

Sebelumnya, maskapai Emirates menawarkan promo menarik untuk wisata ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Promo tersebut meliputi keuntungan menggunakan My Emirates Pass, Dubai Shopping Festival 2020, dan fasilitas alokasi bagasi yang lebih besar dan banyak dari maskapai.  

Emirates Vice President, Commercial Products Dubai Mohammad Al Hashimi mengatakan Dubai adalah kota yang fantastis dengan berbagai atraksi dan pengalaman yang terus bertambah yang dapat dinikmati pelanggan kami sepanjang tahun.

“Kota ini adalah salah satu tujuan dunia yang paling disukai untuk berbelanja, berwisata, serta fine dining kelas dunia," ujarnya. (jms/khaleejtimes)

 

 

Baca juga:

Maskapai Emirates Gratiskan Tambahan Bagasi Penumpang Pulang dari Dubai


Back to Top