Bidik Konsumen Muslim, Perusahaan Ritel M&S Siap Kembangkan Bisnis di Pasar Asia

gomuslim.co.id – Dengan konsep halal, perusahaan ritel M&S baru yang diumumkan di Inggris telah dikonfirmasi untuk Asia. Peluncuran makanan siap saji bersertifikat halal akan menjadikan peritel pemasok utama bahasa Inggris pertama di kategori ini.

Populasi Muslim yang tumbuh di Inggris telah mendorong langkah ini, dengan enam produk berbasis ayam akan ditangguhkan mulai besok di 36 lokasi Marks & Spencer di seluruh Inggris.

M&S Food berubah menjadi lebih relevan, lebih sering bagi keluarga di seluruh Inggris. Rangkaian makanan halal baru kami adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami memperluas daya tarik sehingga lebih banyak pelanggan dapat menikmati makanan lezat dan berkualitas kami,” jelas M&S Food MD Stuart Machin, seperti dilansir dari publikasi HalalFocus, Rabu, (13/11/2019).

Langkah ini mengikuti M&S yang sebelumnya menyediakan item ayam halal Shazan, yang telah terbukti berhasil di beberapa outlet. Di Inggris, swalayan M&S menyediakan beberapa pilihan produk halal di antaranya; Chicken Arrabbiata, Chicken & Roasted Mushroom Tagliatelle, Panggang Ayam, Leek, dan Kentang, Ayam dan Sayuran Hotpot, Ayam Jalfrezi dan Nasi, serta Chicken Tikka Masala and Rice. (fau/halalfocus/dbs/foto: M&S)

 

Baca juga:

BBF Meat Shop Tawarkan Ragam Produk Daging Segar, Halal, dan Higienis


Back to Top