Perusahaan Makanan Bayi For Aisha Buka Peluang Investasi di Inggris

gomuslim.co.id - For Aisha, produsen makanan bayi halal yang berbasis di Inggris telah mengamankan investasi 'tujuh angka' dari perusahaan ekuitas swasta The Foresight Group.

Untuk Aisha didirikan pada 2015 oleh Mark Salter dan perusahaan mengklaim itu adalah satu-satunya makanan bayi halal di Inggris. Portofolio produk perusahaan meliputi kantong makanan bayi dan makanan nampan, dengan rasa seperti kari ayam dan ubi jalar, dhal ayam, kari ikan, kelapa dan banyak lagi.

Menurut pernyataan dari For Aisha, perusahaan akan menggunakan dana tersebut untuk memperluas kehadirannya di Inggris, membantu upaya ekspansi internasionalnya, memperkuat tim manajemennya dan berinvestasi lebih lanjut dalam kegiatan pemasaran.

Untuk Aisha telah memperkuat tim manajemennya dengan penunjukan Martin Clarkson baru-baru ini sebagai direktur penjualan internasional dan lisensi merek, dan mantan karyawan Plum Baby Jonathan Burr sebagai direktur non-eksekutif.

Tanggung jawab utama Clarkson adalah untuk mengawasi ekspansi internasional For Aisha ke pasar-pasar utama termasuk Arab Saudi dan UEA, dan mengembangkan peluang merek Eropa di Prancis, Jerman dan Belanda.

Untuk mengomentari investasi tersebut, pendiri Salter mengatakan untuk Aisha ditujukan untuk semua orang tua yang ingin memberi makan anak-anak mereka makanan bergizi dengan bahan-bahan nyata.

“Kami memiliki berbagai macam makanan yang ditawarkan, mulai dari kantong termasuk Moroccan Chicken Tagine dengan Apricots dan Chicken Dhal with Lentils, hingga nampan makanan termasuk Fish Fish dan Coconut Curry hingga Green Bean dan Curry Lamb dengan Lentils,” jelasnya.

Menurutnya, For Aisha adalah halal dan tayyib. Resep makanan ini telah dikembangkan oleh koki dan ahli diet dan termasuk campuran rempah-rempah dan rempah-rempah yang lezat sehingga rasanya dan baunya enak. (fau/aboutislam/dbs)

 

Baca juga:

Bidik Konsumen Muslim, Perusahaan Ritel M&S Siap Kembangkan Bisnis di Pasar Asia


Back to Top