Dukung Pelestarian Satwa, Buttonscarves Luncurkan Koleksi Les Plumes

gomuslim.co.id – Produk hijab yang selalu lekat dengan konsep watercolor, Buttonscarves turut berpartisipasi dalam acara ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival) 2019. Dengan tema utama “Sustainable and Ethical Fashion Show” yang digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 12 hingga 19 November 2019.

International Showcase and Exhibition yang akan menampilkan berbagai macam produk UMKM Indonesia, salah satunya Buttonscarves, terbuka untuk umum, sehingga dapat disaksikan secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 

 

Sejalan dengan tema yang diusung oleh ISEF, Buttonscarves menerapkan konsep busana yang lekat dengan etnik Indonesia. Motif yang terinspirasi dari pesona satwa Indonesia ini dipadukan dengan sentuhan gaya modern dari produk Buttonscarves, tanpa menghilangkan sedikit pun dari autentisitasnya.

Karya ini diberi nama “Les Plumes” terinspirasi dari keindahan bulu yang melekat pada satwa khas Indonesia, sebut saja burung Maleo, Cendrawasih, dan Jalak Bali, yang populasinya sudah boleh dibilang hampir mendekati kepunahan. Sebagai bentuk dukungan akan pelestarian satwa khas Indoesia tersebut, maka Buttonscarves akan mengaplikasikan konsep printed feather sebagai motif utama dari busana yang diperagakan. (nov/rls)

 

 

Baca juga:

Kemeriahan Indonesia Shari'a Economic Festival (ISEF) 2019


Back to Top