Muslim Travelers, Inilah Alasan Thailand Jadi Negara Populer di Kalangan Traveler Asia Tenggara

gomuslim.co.id - Thailand merupakan destinasi wisata paling eksotis, paling populer dan paling diserbu turis di Asia Tenggara. Dengan gugusan alam yang indah, kebudayaan yang lestari, bahkan wisata kulinernya yang luar biasa. Sehingga Thailand sukses merebut hati wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Karena itu, sebaiknya kamu mencoba untuk berwisata ke Negeri Seribu Pagoda setidaknya sekali seumur hidup. Segera cari tiket ke thailand dari jauh-jauh hari untuk mendapatkan berbagai promo menarik.

Berikut adalah beberapa alasan Thailand menjadi negeri favorit di kalangan wisatawan, khususnya turis di Asia Tenggara:

 

1. Akomodasi Transportasi di Thailand cukup murah

Thailand memiliki akses yang cukup baik. Di sana Anda akan mudah menemukan moda transportasi. Selain angkutan umum, transportasi berbasis daring pun bisa ditemukan dengan mudah. Selain itu, transportasi untuk sampai ke Thailand pun sangat mudah. Rasanya hampir semua maskapai membuka rute penerbangan dari dan ke Thailand. Beberapa di antaranya memang menawarkan harga yang mahal. Ada pula yang menawarkan dengan harga yang murah.

 

2. Hotel dan atraksi murah

Di Asia Tenggara, Thailand merupakan salah satu yang termurah. Harga-harga barang yang ada di Thailand pun tidak jauh berbeda bila dikonversikan ke rupiah sekalipun. Sehingga, traveling ke Thailand tidak akan membuat Anda bangkrut. Kecuali kalau Anda tidak bisa menahan diri. Imbas dari harga murah ini adalah tentu saja hotel-hotel bagus yang menawarkan harga murah. Dengan harga yang terjangkau ini pun Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang lebih dari cukup bagi para traveler.

 

3. Thailand si surga kuliner

Beberapa dari Anda mungkin hanya tahu kalau Thailand adalah rumah dari Durian Montong. Padahal, Thailand juga memiliki koleks kuliner yang sangat lezat. Dengan cita rasa asam, manis, gurih, dan pedas, kuliner Thailand pasti diterima dengan baik oleh traveler Indonesia.

 

4. Surga street food

Sadar atau tidak? Banyak dari jajanan yang hits di tanah air ini mengadopsi jajanan-jajanan negara tetangga. Salah satu negara yang sering dijadikan kiblat dalam hidangan street food adalah Thailand. Sebut saja es mangga yang dulu sukses membuat pengunjung rela mengantre hingga mengular. Siapkan perut dan dompet, karena sekali jajan akan berakibat jajan-jajan berikutnya.

 

5. Budaya tinggi yang jadi atraksi edukatif

Kalau Anda traveling bersama anak, maka pasti ia bisa mengambil nilai penting dari traveling ke Thailand. karena, di negeri ini, traveler masih dengan mudah menemukan kegiatan-kegiatan kebudayaan dan keagamaan yang lestari turun temurun. (fau/rilis/bw/dbs/foto: gomuslim)

 

Baca juga:

Muslim Travelers, Ini Tips Berwisata Halal di Thailand


Back to Top