Kerajaan Saudi Luncurkan 'Mobil 2030' di Riyadh Motor Show

gomuslim.co.id - Turki Al-Sheikh, Ketua Dewan Direktur Otoritas Hiburan Umum (GEA) dan Presiden Riyadh Season mengumumkan pada hari Kamis tentang mobil masa depan yang disebut "Mobil 2030" selama konferensi pers yang diadakan di Pameran Mobil Riyadh di Janadriyah.

Al-Sheikh mengumumkan bahwa "Car 2030" akan menjadi mobil solo di dunia dan diproduksi khusus untuk Riyadh Motor Show, yang dimulai sebagai bagian dari Musim Riyadh.

“Lelang mobil global sedang berlangsung untuk pertama kalinya di Kerajaan. Di Riyadh Car Show, penggemar mobil akan memiliki kesempatan untuk membeli mobil klasik, modifikasi, barang antik, dan bahkan mobil futuristik,” kata Al-Sheikh.

Pameran Motor Riyadh dimulai pada hari Kamis di area ketiga Musim Riyadh, dan akan berlangsung hingga Kamis, 26 November. Pameran internasional untuk kendaraan bermotor adalah pameran otomotif paling berpengaruh di wilayah tersebut yang menampilkan penumpang modern dan komersial terbaru. mobil dan kendaraan bermotor lainnya dari seluruh dunia.

Acara ini akan menampilkan beberapa acara untuk memenuhi hasrat penggemar mobil, seperti Ferrari, Bola Cannon Manusia dan balap simulasi, balapan RC & Drifting, Monster Jam, Akademi Kepolisian, Hot Wheels. Berbagai konser musik akan diadakan sebagai bagian dari acara tersebut.

Sementara itu, bintang sepak bola Brazil Ronaldinho telah menjadi pembeli pertama di Riyadh Motor Show, dengan tawaran yang berhasil untuk mobil yang disukainya pada hari Kamis. Aston Martin (Rapid AMR), salah satu dari 200 mobil dunia dari jenisnya, meraih daya tarik bintang Brasil ini, yang siap membelinya. Ada lebih dari 1.200 mobil klasik dan langka di dunia. (fau/arabnews/dbs)

 

Baca juga:

Arab Saudi Buat Skema Baru VISA, 50 Negara Bisa Dapat Keuntungan


Back to Top