#JakartaHalalThings2019

Jakarta Halal Things Ditutup dengan Charity Concert Bersama BAZNAS

gomuslim.co.id – Gelaran Jakarta Halal Things (JHT) ditutup dengan Charity Concert dengan menggandeng BAZNAS. Konser amal ini menghadirkan Chiki Fawzi, Sivia Azizah, dan The Groove.

“Konser ini terbuka untuk umum, dan pengunjung hanya cukup melakukan donasi minimal Rp20.000 pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk konser amal,” kata Co-Chairman JHT 2019, Temi Sumarlin.

Sebelum penutupan di akhir acara, Jakarta Halal Things dimeriahkan dengan berbagai talkshow yang mendatangkan berbagai tokoh yang kapabilitas di bidang industri halal. Tercatat, Direktur Uniti Halal Center Malaysia Muhamad Elyas Harun, Cariustad.id Muhammad Zen, Desainer Ria Miranda, Vanilla Hijab, Salman Subakat, Teuku Wisnu, hingga Sandiaga Uno mengisi talskhow seputar gaya hidup halal yang diikuti oleh puluhan peserta.

Helatan ini juga menghadirkan puluhan tenant produk-produk halal dari fashion, kosmetik, produk keuangan syariah, fintech, lembaga zakat dan yang lainnya.

Temi juga mengatakan acara Jakarta Halal Things 2019 diharapkan bisa menjadi referensi gaya hidup halal di kancah internasional, dan acara ini hadir untuk menjembatani kebutuhan masyarakat akan produk-produk halal yang semakin berkembang. (nov/gomuslim)


Back to Top