#JakartaHalalThings2019

Perbanyak Tayangan Positif, Teuku Wisnu Akan Produksi Serial Animasi RIKO

gomuslim.co.id - Teuku Wisnu bersama sang istri, Shireen Sungkar memproduksi serial animasi berjudul Riko. Tak sendiri, mereka bekerja sama dengan Fenita Arie dan Yuda Wirafianto menggarap Riko The Series yang tayang di Youtube.

“Kita ingin konsen dengan dunia parenting, konsen dengan dunia anak-anak. Bagaimana anak-anak dapat tayangan yang baik, ya harapannya lewat Riko ini insyaAllah,” ujarnya saat ditemui gomuslim di sela acara Jakarta Halal things, Ahad, (8/12/2019).

Serial animasi ini rencananya akan dilaunching pada Januari 2020.

“Sama aja dengan Nussa, saling mengisi dan punya jadwal tayang sendiri yang bisa jadi saling mengisi dan semakin banyak,” tambahnya.

Teuku Wisnu melanjutkan, Riko The Series menjadi animasi yang cocok ditonton anak-anak. Bakal ada cerita variatif yang menginspirasi dan memberikan pesan untuk anak-anak yang kini semakin doyan menonton Youtube.

"Animasi Riko ini memang untuk tayangan anak-anak. Ceritanya bervariasi, mulai dari cerita yang memotivasi, inspiratif dan juga memberi edukasi. Misalnya kenapa sih minyak dan air nggak bisa menyatu?. Cerita seperti ini akan kami sampaikan di animasi Riko,” jelas Wisnu.

Sebelumnya, Teuku Wisnu sempat mengadakan audisi untuk pengisi suara. Tak disangka peminatnya sangat banyak.

"Saya sama istri, Arie dan istri serta rekan kita mas Yuda langsung jadi juri. Sosok Riko sangat sentral di serial animasi ini. Dia tokoh utama, jadi kami sepakat untuk lakukan audisi untuk mencari suara yang tepat dalam karakter Riko,” ungkapnya. (nov/gomuslim)

 

 

Baca juga:

Jakarta Halal Things Ditutup dengan Charity Concert Bersama BAZNAS

 


Back to Top