Muslimapp.id Jalin Kerjasama dengan gomuslim.co.id untuk Sajikan Informasi Berita Islami Terkini

gomuslim.co.id – PT Digital Muslim Global atau muslimapp.id menjalin kerjasama dalam penandatangan kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan gomuslim.co.id dalam penyediaan konten berita Islami pada aplikasinya. Penandatangan berlangsung di kantor gomuslim di Jalan Cipinang Cimpedak 1 No.45, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa, (10/12/2019).

Direktur Utama muslimapp.id Harry Subiantoro, mengaku penyediaan konten gomuslim.co.id masuk pada kategori yang dibutuhkan pada aplikasi muslimapp.id karena menurutnya pemberitaan yang disajikan gomuslim dapat memancing masyarakat untuk mau mendownload aplikasi muslimapp.id.

Direktur Utama muslimapp.id Harry Subiantoro


“Jalinan kerjasama kami merupakan bentuk terobosan baru. Saat ini muslimapp.id menyediakan layanan seperti penyedia pembelian aqiqah, layanan adzan dan arah kiblat maupun umroh juga Al Qur’an. Kalau dilihat dari kebutuhan masyarakat saat ini yang juga sebagai pengguna gadget dan mencari informasi berita terkini melalui aplikasi pintar dari handphonenya, menurut saya, aplikasi muslimapp.id harus menyediakan informasi pemberitaan,” ungkap Harry.

“Kami muslimapp.id tidak memiliki reporter untuk kami terjunkan dalam menyampaikan informasi. Agar lebih praktis dan cepat dalam penyajian pemberitaan informasi, maka itu kami jalin kerjasama dengan gomuslim dari segi pemberitaan Islami,” sambungnya.

Sementara itu, CEO gomuslim, Heva Touristha mengatakan untuk menghadapi revolusi industri 4.0 sangat sulit untuk berjalan dengan satu kaki. Karena itu, kolaborasi menjadi salah satu jurus jitu dalam menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.

 

CEO gomuslim, Heva Touristha 

 

“Dalam revolusi Industri yang kini sedang bergulir, terdapat market besar dengan kekuatan besar. Market tersebut adalah market muslim yang besarnya 87 persen dari total penduduk Indonesia. Ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi kita bersama,” ungkap Heva.

Ia menyatakan, gomuslim dan muslimapp.id adalah dua perusahaan digital yang mempunyai kesamaan dari segi pelayanan untuk umat muslim. Karena itu, ia menyambut baik kerjasama konten antara gomuslim dan muslimapp.id.

“Dengan adanya fitur news di aplikasi muslimapp.id, kami berharap penyebaran konten kami juga bisa semakin meluas. Kerjasama ini juga membuka peluang bagi gomuslim untuk mendapatkan pembaca baru. Begitupun dengan muslimapp.id, kami yakin bahwa melalui kerjasama ini akan muncul pengguna baru yang mendownload aplikasi muslimapp.id,” ujarnya.

Heva berkeyakinan, gomuslim dan muslimapp.id adalah dua kekuatan besar perusahaan digital muslim. Katanya, dengan kolaborasi akan menambah kekuatan bagi masing-masing dan dapat memberikan dampak positif bagi umat muslim.

Untuk diketahui, muslimapp.id merupakan aplikasi yang memudahkan umat Islam dalam melakukan ibadah sehari-hari. Dalam aplikasi muslimapp.id, menghadirkan fitur terlengkap dan terakurat.

Muslimapp.id memberikan kenyamanan dalam melakukan donasi, sedekah, pemesanan Aqiqah dan Qurban, serta produk-produk muslim untuk kebutuhan sehari-hari juga Beribadah Haji ataupun Umroh. Selain itu, Aplikasi muslimapp.id menghadirkan Al-Quran, Kiblat, Adzan, Masjid, juga Doa sehari-hari dan Hadist yang akan berada dalam aplikasi pintar smartphone.

Kemudian, gomuslim merupakan sebuah media yang sudah dirikan sejak 2016 lalu. Hingga kini, gomuslim memiliki pembaca yang loyal dari berbagai daerah dan juga dari luar negeri. Gomuslim merupakan media penyajian informasi seputar berita Islami terkini dan terupdate yang diminati masyarakat. (hmz/gomuslim)

Komentar

  • Anita

    11 Desember 2019

    Salam

    Masya Allah..... semoga sukses yaa gomuslim dan muslimapp kolaborasi!!! salam kenal juga buat Ibu berhijab ketua gomuslim... masya Allah...


    Reply


Tulis Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


Back to Top