Deretan Desainer Modest Wear Ramaikan 23 Fashion District 2019

gomuslim.co.id - Perhelatan mode terbesar yang pertama di kota Bandung, 23 Fashion District kembali diselenggarakan oleh 23 Paskal Shopping Centre bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC). Tahun ketiga penyelenggaraan 23 Fashion District ini berlangsung pada tanggal 6 sampai 8 Desember 2019 di Main Atrium 23 Paskal Shopping Centre, Bandung, Jawa Barat.

23 Fashion District 2019 menghadirkan parade busana karya lebih dari 70 desainer mode Indonesia yang mewakili kategori busana, mulai dari urban wear, modest wear, dan evening wear. Modest Wear terwakilo oleh Hannie Hananto, Irna Mutiara, Restu Anggaraini, Lika, Risa Maharani, Anggia Mawardi, Alphiana, dan lainnya.

 

 

“Sebagai event fesyen terbesar pertama di Bandung, 23 Fashion District memiliki peran penting untuk mengembalikan potensi Bandung sebagai sentra produksi dan belanja fesyen Indonesia, sekaligus sebagai acuan tren fesyen Indonesia. Di tahun ketiga penyelenggaraan 23 Fashion District ini, ditargetkan pula untuk memberikan edukasi dan lebih memperkenalkan tentang fesyen berkelanjutan kepada para pelaku industri fesyen maupun masyarakat luas. Dengan memperhatikan dan menerapkan konsep fesyen berkelanjutan, produk fesyen Indonesia menjadi lebih kuat dan unggul, sehingga dapat bersaing dengan produk fesyen di pasar dunia,” papar National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma.

Agenda ini diharapkan dapat memperkuat Kota Bandung sebagai pusat belanja dan acuan tren mode dengan kepedulian terhadap fesyen berkelanjutan di Indonesia, sehingga pada akhirnya dapat turut mewujudkan cita-cita bersama, yakni menjadikan Indonesia sebagai pusat tren mode global. (nov/rls)

 


Back to Top