Gelar Grand Opening, Manaree Bagikan Ribuan Donut Gratis untuk Masyarakat

gomuslim.co.id – Manaree Bakery menggelar Grand Opening bertajuk ‘Kue Sehat dan Halal’ di Jl. Waru No.20, RT.2/RW.9, Rawamangun, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur pada Senin (23/12/2019). Acara ini dimeriahkan dengan melakukan berbagai perlombaan seperti lomba makan donut, menghias kue, fun cooking.

“Alhamdulillah Toko Roti Manaree sudah buka sekarang. Dalam grand opening ini kami membuat berbagai macam perlombaan, hadiahnya bagi pemenang yaitu bisa makan gratis donut selama satu tahun. Selain itu kita juga membagikan ribuan donut gratis untuk seluruh masyarakat yang datang. Dan pemberian diskon 50 persen bagi semua produk pada grand opening ini,” ungkap Sari Fatimah Agus selaku Owner Manaree Bakery pada Senin, (23/12/2019).

Owner Manaree, Sari Fatimah Agus

 

Ia mengatakan, sebelumnya membuka toko, Manaree hanya sebagai industrial Bakery yaitu dimana ia hanya menerima pesanan kue dengan jumlah besar yang kemudian kue tersebut diberikan brand oleh pemesan.

“Dulu Manaree ini hanya Industrial Bakery. Jadi seperti Umi Pipik yang memesan kue dengan kami dengan jumlah besar, kemudian kue itu diberi brand dari Umi dengan brand miliknya,” katanya.

Ia mengungkapkan, Manaree miliknya telah tersertifikasi halal MUI. Katanya, Kue yang dibuatnya juga terdapat bahan-bahan halal. Selain itu, standar operasional Manaree sendiri dilakukan dengan metode bersholawat. Ia mengaku, Manaree juga mengusung sehat dalam bahan-bahan pembuatannya.

“Dalam pembuatan, kami memiliki Standar Operasional. Dalam membuat roti, kami lantunkan ayat suci alquran,” kata Ayang sapaan akrabnya yang juga selaku Admin di My Halal Kitchen (MHK).

“Selain itu, Manaree juga mengusung mode Sehat pada bahan-bahannya. Dimana kami mengurangi gula pada bahan kue yang kami buat. Pengurangan gula ini, tujuannya untuk meminimalisir angka sakit gula atau diabetes bagi pecinta kue,” sambungnya.

Kata Ayang, nama Manaree diambil dari Bahasa padang yang artinya menari. Kata ‘Menari’ itu Tujuannya adalah mengharapkan dapat memberikan kepuasan pada lidah penikmat kue dan roti, sehingga mampu membuat nagih dari kelezatan rasa yang disajikan. Ia mentargetkan, kedepannya Manaree mampu membuka lima cabang toko lagi yang akan disebar dibeberapa wilayah Indonesia. (hmz/gomuslim)

 

 

Baca juga:

Nikmati Kelezatan Brownies Coklat Meleleh di Manaree Bakery


Back to Top