Busana Muslim Syar'i asal Batam Tampil di Ajang Amsterdam Modest Fashion Week 2019

gomuslim.co.id - Busana muslim syar'i saat ini tampil lebih trendy dan bisa diterima semuka kalangan bahkan ditingkat internasional. hal ini tidak lepas dari para desainer yang terus berinovasi dan berkreasi menampilkan busan muslim untuk kebutuhan muslim di era modern.

Lina Sukijo salah satu desainer busana muslim syari asal batam yang menampilkan karyanya di ajang Amsterdam Modest Fashion Week (AMFW) 2019. Pada ajang bergengsi ini Lina Sukijo meluncurkan karyanya bertema ‘pret a porter de luxe’ bernuansa abad ke-19 dengan kombinasi warna-warna metalik seperti shimmer gold, soft pink, dark brown, dan broken white dengan material-material klasik seperti brukat, ceruti, sifon, dan beberapa material pendukung lainnya.

 

Baca juga:

Deretan Desainer Modest Wear Ramaikan 23 Fashion District 2019

 

“Saya sangat bangga dan antusias dapat mewakili Indonesia di ajang fesyen internasional bergengsi ini. Bagi seorang desainer, tampil di pagelaran fesyen internasional tentunya merupakan impian dan menjadi tujuan untuk go internasional dan membuka pasar mancanegara. Ajang AMFW 2019 ini tentu merupakan ajang yang selalu dinantikan oleh para desainer di seluruh dunia," jelasnya

 

Baca juga:

Rabbani Usung Tema Rectoverso Lafuture untuk Tren Hijab 2020

 

Melalui ajang AMFW 2019 ini, ia berharap bisa semakin kreatif dan berinovasi untuk terus membuat atau menghasilkan karya-karya terbaru dan dapat berkontribusi dalam memajukan dunia fesyen Indonesia dengan membuka pasar mancanegara.

"Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia telah menjadi salah satu kiblat fesyen dunia dan saya berharap dapat terus berperan aktif menjadikan Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia 2020. khususnya untuk busana muslim syari," tururnya (Mr/suara)


Back to Top