Bahas Tantangan Dakwah, Persaudaraan Muslimin Indonesia Sulsel Gelar Dialog Awal Tahun Pekan Ini

gomuslim.co.id - Tantangan dakwah di era modern ini menjadi hal yang sangat vital untuk diantisipasi oleh para aktivis dakwah. Hal demikian menuntut para aktivis dakwah untuk kembali melakukan restrategi dakwah dalam menghadapi tantangan yang semakin besar.

Menyikapi hal tersebut, Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Sulawesi Selatan akan menggelar dialog Awal Tahun 2020. Rencananya dialog ini berlangsung di Function Room Menara Bosowa Jl Jend Sudirman nomor 7, Kota Makassar, Sabtu (4/1/2020). Dialog ini akan menghadirkan dua narasumber yakni tokoh nasional Aksa Mahmud dan A M Iqbal Parewangi.

 

Baca juga:

Dewan Syariah Kota Surakarta Bahas Tantangan Dakwah Era Milenial

 

Bertajuk “Dakwah Islam di Sulsel, Peluang dan Tantangan”, dialog ini dapat bahan evaluasi gerakan dakwah dan tantangan dakwah kedepan. “Tujuan utamanya untuk mengevaluasi gerakan dakwah untuk setahun kedepan. Serta menjadi bekal bagu seluruh pemangku dakwah untuk melakukan gerakan sesuai dengan tantangan yang dihadapi saat ini,” jelas Ketua Umum PW Parmusi Sulsel Abubakar Wasahua. 

Selain dialog, Parmusi Sulawesi Selatan juga akan menggelar Parmusi Award 2020. Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar PW Parmusi Sulsel untuk memberi penghargaan kepada sejumlah tokoh. Sebanyak 300 undangan telah tersebar kepada tokoh Organisasi massa (Ormas), majelis taklim dan pengurus masjid. (Mr/tribunmakassar)


Back to Top