Gratis, Warga Sidoarjo Kini Bisa Gunakan Layanan Ambulans NH Zakat 

gomuslim.co.id NH Zakat Sidoarjo menerima satu unit ambulans jenazah dari donatur. Acara serah terima ini diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Nurul Hayat, Drs. H. Mohammad Molik Latief kepada Branch Manager NH Sidoarjo, Difathur Riza Afif, Minggu (12/01/20). Selanjutnya, ambulans tersebut akan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan secara gratis dan beroperasi 24 jam.

“Alhamdulillah, semoga ambulans ini bermanfaat untuk masyarakat Sidoarjo dan sekitar. Ini gratis untuk mengantar ke rumah duka atau mengantar jenazah ke pemakaman. Insyallah beroperasi 24 jam malayani masyarakat,” ujar Latief.

 

Baca juga:

NH Zakat Kita Sambut Liburan dengan Gelar Acara Khitan Ceria

 

Sementara itu, Difathur Riza Afif menjelaskan bahwa ambulan ini merupakan pemberian atau sedekah dari donatur tunggal yang tidak inggin disebutkan namanya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur. Untuk beliau (Hamba Allah) dan seluruh keluarganya semoga senantiasa diberikan kesehatan, umur yang barokah, rizky yang lancar dan berkah, serta anak anak yang sholih dan sholihah. Aamiin,” katanya.

Semoga informasi, ambulan ini bisa digunakan oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. Jika ada rekan, tetangga atau sanak family yang membutuhkan layanan ambulans bisa menghubungi Nurul Hayat > wa.me/6289679119119. (Mr/rls)

 

Baca juga:

Gandeng Kitabisa, NH Zakat Kita Bagikan 200 Paket Personal Hygiene Kit di Cipinang Melayu


Back to Top