Gandeng Bikers Subuhan, Polres Ciamis Gelar Santunan Anak Yatim

gomuslim.co.id - Bikers Subuhan Galuh Ciamis bersama dengan Polres Ciamis menggelar santunan anak yatim pada Sabtu, (18/01/20). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Hidayah, di lingkungan Mapolres Ciamis ini dilaksanakan setelah kegiatan salat subuh berjamaah. 

Kegiatan dihadiri sekitar 120 peserta diantaranya Wakapolres Ciamis, pejabat Polres Ciamis, anggota Polres Ciamis, Bikers Subuhan Galuh Ciamis dan Anak yatim yang menerima santunan.

 

Syiar Islam dan Sosial, Komunitas Bikers Love Muslim Hadir di Makassar

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan pelaksanaan kegiatan salat subuh berjamaah dan santunan anak yatim Kapolres Ciamis dengan Bikers Subuhan Galuh Ciamis ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Sementara itu, Kapolres Ciamis, AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bikers Subuhan Galuh Ciamis atas kehadiranya di Mesjid Polres Ciamis. “Saya sangat mengapresasi Biker Subuhan Galuh yang selalu melakukan salat berjamaah ke setiap masjid. Ini patut dicontoh oleh generasi muda yang lainnya,” tutur Kapolres Ciamis

Bismo mengucapkan terima kasih kepada Biker Subuhan Galuh yang telah memberikan wakaf Al Quran ke Masjid Al Hidayah.

 

Baca juga:

Komunitas Muslim Biker Indonesia: Bersyiar Sambil Touring Motor

 

“Mudah-mudahan Allah bisa membalas kebaikan rekan-rekan semuanya. Kami berharap kegiatan ini bisa berlanjut,” ucapnya.

Perwakilan dari Biker Subuhan Galuh, Aep, mengatakan ini merupakan kegiatan yang ke-46 kalinya. “Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaanya yang luar biasa. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan Polres Ciamis dan dapat berkelanjutan,” paparnya. (Mr/galuh)


Back to Top