Ustadz Alfie Alfandy Resmikan Bikers Dakwah Lombok

gomuslim.co.id - Bikers Dakwah besutan Ustaz Alfie Alfandy telah genap satu tahun pada bulan Desember 2019lalu. Pada usianya yang baru satu tahun, Bikers Dakwah telah berkembang pesat di beberapa daerah termasuk ke kawasan timur Indonesia. Founder Bikers Dakwah, Ustadz Alfie Alfandy baru-baru ini meresmikan Bikers Dakwah Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (17/1/2020).

 

Baca juga:

Gandeng Bikers Subuhan, Polres Ciamis Gelar Santunan Anak Yatim

 

Dalam sambutannya, Ustadz Alfie Alfandy menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggotanya di Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan. “Terimakasih kepada seluruh anggota BD di wilayah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh 50 anggota yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok dengan tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; KopDar Burdah di hari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum di hari Jumat. Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggotanya melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan Kawasaki Versys 250 dan Kawasaki KLX 230.

 

Baca juga:

Pengendara Moge HD asal AS Ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Kecelakaan dan Tertarik pada Kegiatan Salat

 

Habib Hadi dipercaya menjadi kordinator Bikers Dakwah Lombok. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Alfie Alfandy yang telah mendeklarasikan keberadaan Bikers Dakwah di wilayah Lombok. “Alhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah di Lombok sudah dideklarasikan oleh founder-nya langsung, semoga kita di sini bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua bikers di Lombok,” ucapnya. (Mr/naikmotor)


Back to Top