Audiensi dengan Bupati, Komunitas Sinjai Berhijrah Siap Gelar Tabligh Akbar

gomuslim.co.id - Komunitas Sinjai Berhijrah melakukan audiensi dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa terkait rencana penyelenggaraan Tabligh Akbar. Acara bertajuk “Jemput Berkah dengan Hijrah” ini akan berlangsung di Masjid Agung Sinjai pada tanggal 1 Februari 2020 mendatang. 

Rencananya, Tabligh Akbar ini akan mendatangkan Direktur Markaz Hijrah Indonesia, Motivator Hijrah Nasional dan Ketua Dewan Perwakilan Luar Negeri Wahdah Islamiyah Sudan, Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar.

 

Baca juga:

Wahdah Islamiyah Gelar Tabligh Akbar Tentang Bangun Negeri dengan Iman dalam Persatuan

 

Ketua Panitia, Gomez kepada menjelaskan kegiatan ini akan diramaikan dengan rangkaian tabligh akbar, nasihat hijrah, hijrah story. “Kita juga akan penggalangan dana untuk palestina dan silaturahim, serta menghadirkan artis nasional yang telah memutuskan berhijrah yakni Panglima Laskar Ayam Jantan (PSM Makassar) Daeng Uki, Owner Umroh Backpaker, dan tidak menutup kemungkinan kami akan hadirkan artis hijrah lainnya,” katanya baru-baru ini.

Ia berharap kegiatan ini mampu menebar manfaat bagi sesama dan menjadi momentum hijrah. “Kita akan mengundang kaum muslimin dan muslimah, organisasi dan lembaga, komunitas umum dan komunitas agama untuk menghadiri acara ini,” katanya.

 

Baca juga:

Komunitas Jurnalis Berhijab Akan Semarakkan Momentum Milad ke-7 dengan Tabligh Akbar

 

Acara ini pun mendapat dukungan dan apresiasi dari Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa yang ditemui Komunitas Sinjai Berhijrah. “Dengan dilaksanakannya Sinjai berhijrah ini bisa membawa masyarakat dangan generasi muda menjadi muslim dan muslimah sesuai ajaran Islam sesungguhnya, Insya Allah Pemkab Sinjai akan support kegiatan keagamaan seperti ini,” ungkapnya. (Mr/suarajelata)


Back to Top