Global Village Dubai Masuk Daftar Objek Wisata Terbaik ke-4 Dunia

gomuslim.co.id – Data Global menyebutkan bahwa Global Village Dubai setara dengan destinasi hiburan top dunia dalam hal jumlah pengunjung harian rata-rata. Taman festival multi-budaya ini menerima rata-rata 42.000 pengunjung setiap hari.

Hal itu terlihat dari perbandingan dengan rata-rata empat atraksi teratas di dunia seperti Disney's Magic Kingdom Orlando (57.000); Disneyland Anaheim (51.000); Tokyo Disneyland (49.000) dan Tokyo DisneySea (40.000) (sumber data: Global Attendance Report Report - 2018 oleh Themed Entertainment Association (TEA) dan AECOM).

Chief Executive Officer, Global Village, Bader Anwahi, mengatakan Dubai selalu bertekad untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung. Itulah sebabnya Global Village bangga menjadi komponen utama transformasi emirat sebagai sebuah ikon pariwisata terkenal secara global.

Ia menyebut kontribusi dan komitmen terhadap Strategi Pariwisata Dubai dan visi ekonomi terlihat jelas. Kunjungan ke Global Village terus mengalami peningkatan.  

“Saat kami merayakan penyambutan lebih dari 90 juta tamu sejak awal berdirinya Global Village pada tahun 1997, ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan dan mengubah fasilitas, operasi, dan kegiatan kami untuk menarik jutaan orang lagi," ujarnya seperti dilansir dari publikasi Khaleej Times, Kamis (23/01/2020).

 

Baca juga:

Jumlah Mualaf di Dubai Tahun 2019 Capai 3.771 Orang

 

Pejabat itu mengatakan bahwa 3,5 juta pengunjung mencatat skor 9,1 / 10 pada indeks kebahagiaan para pengunjung selama musim ini.

Saat Negara memasuki dekade baru dan mengambi tema ‘Menuju 50 tahun berikutnya’ pada 2020, Global Village juga "menantikan awal yang baru".

"Kami bangga dengan pencapaian kami, tetapi jika Anda pikir kami akan berhenti di sana, saya dapat memberitahu Anda. Kami bahkan belum memulai. Musim 25, Yobel perak kami, adalah waktu yang tepat untuk awal yang baru dan kami akan sekali lagi akan meningkatkan standar,” paparnya.  

Pihaknya memastikan untuk terus mendapatkan tempat diantara tujuan hiburan terkemuka di dunia. “Kami berharap dapat menyambut jutaan lebih banyak penduduk dan wisatawan, keluarga dan teman untuk mengalami fenomena yang dikembangkan di rumah ini," tuturnya. (jms/khaleejtimes)

 

Baca juga:

Dubai Masuk Peringkat 6 Kota Terbaik Dunia 2020 Versi Resonance Consultancy

 


Back to Top