Usai Riding Subuhan, Bikers Dakwah Kunjungi Zikra Horse Club Milik Almarhum Ustadz Arifin Ilham

gomuslim.co.id - Bikers Dakwah kembali menggelar aktivitas rutin yakni riding subuhan. Namun kali ini sedikit berbeda, pasalnya setelah riding subuhan para Bikers Dakwah mengunjungi Az-Zikra Horse Club milik alm. Ustadz Arifin Ilham.

Founder Bikers Dakwah, Alfie Alfandy mengatakan itik kumpul riding kali ini dimulai dari Masjid Al Insan Patal Senayan, Jakarta Pusat menuju Masjid Az-Zikra di kawasan Sentul, Bogor. Setelah tiba di kawasan Masjid Az-Zikra, para peserta riding subuhan ini berlatih menunggang kuda.

"Berkuda merupakan olah raga Nabi Muhammad, jadi kita buatkan agenda untuk para peserta berlatih menunggang kuda. Hari Minggu ini jadi lebih spesial tidak hanya riding dan kajian rutin melainkan langsung praktik berlatih menunggang kuda di tempat ini," ujarnya, Ahad (26/01/2020).

 

Baca juga:

Motoran Sambil Berdakwah ala Komunitas Biker Subuhan

 

Pada kesempatan ini, Bikers Dakwah juga mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi sambil melihat fasilitas yang dimiliki Az-Zikra Horse Club. Rencananya kegiatan ini akan dibuat rutin oleh Bikers Dakwah untuk para anggotanya.

"Rencananya aktifitas kegiatan luar ruang yang berikutnya juga spesial silahkan pantau akun media sosial kita yaaaa kalau mau ikutan dan terbuka untuk semua bikers serta tidak dibatasi oleh merek motor," tutup ustadz Alfie Alfandy. (Mr/motorplus)

 

Baca juga:

Ustadz Alfie Alfandy Resmikan Bikers Dakwah Lombok

 


Back to Top