Busana Muslimah Mewah dengan Harga Terjangkau, Ini Produk Kolaborasi Heaven Light-Daliatex

gomuslim.co.id – Heaven Light selaku brand busana Muslimah terkenal menggandeng pabrik tekstil terkemuka, Daliatex sebagai partner untuk memproduksi busana Muslimah yang tergolong mewah namun dengan harga yang cukup terjangkau. Hasil kolaborasi dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Marketing Executive Daliatex, Devina Unyoto mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Heaven Lights merupakan brand rintisan duo kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik. Eksis di Instagram hingga membuat situs belanja online, brand tersebut merebut perhatian hijabers sejak 2013. Jihan mengatakan pilihan bekerjasama dengan Daliatex karena selama ini sudah teruji kualitasnya. “Kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Ketika kami minta Daliatex untuk menyediakan bahan yang dimaksud mereka menyanggupinya. Jadilah kolaborasi ini,” kata Jihan Malik.

 

Baca juga:

Tahun 2020, Brand Suqma Usung Tagline 'Suqma for Everyone'

 

Sementara Emma Malik menambahkan bahwa para pengguna brand Heaven Lights sangat menyukai penutup kepala atau kerudung yang menggunakan bahan Ultrafine yang menurut pemakainya merupakan kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai.

“ketika kami minta Daliatex untuk kembali menyediakannya, mereka menyanggupinya. Ini yang membuat kami yakin berkolaborasi. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dgn karakter brand Heaven Lights,“ ungkapnya.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang,“ pungkasnya. (hmz/industry/foto:journeyofindonesia)

 

Baca juga:

HUT ke-5, SZmanagement Selenggarakan Hijab Syar'i Bulan Ini


Back to Top