Terinspirasi Tetangga Muslim, Nenek 92 Tahun Asal Belgia Ini Putuskan Jadi Mualaf

gomuslim.co.id - Georgette Lepaulle adalah seorang wanita tua dari Belgia yang usianya 92 tahun. Tahun lalu dia masuk Islam setelah terinspirasi oleh tetangganya yang Muslim.

Dilansir dari Mvslimfeed, Ahad (16/02/20), Muhammad telah menjadi tetangganya selama 50 tahun terakhir. Setelah keluarganya meninggal, dia bergabung dengan istri Muhammad dan keluarganya dan mulai tinggal bersama mereka. Muhammad dan istrinya memiliki seorang putra dan dua putri yang tinggal bersama Georgette sepanjang hidupnya.

 

Baca juga:

Sering Dengar Shalawat, Ibu dan Anak Ini Mantap Peluk Islam

 

Muhammad kehilangan ibunya tetapi dengan senang hati menemukan ibu barunya di hadapan Georgette. Georgette mengatakan dia tertarik pada Islam, melihat mereka berdoa bersama mengilhami dia untuk memeluk Islam. Itu bagus untuk melihat bagaimana mereka berbicara satu sama lain dan peduli satu sama lain. Georgette mengatakan dia memiliki anak perempuannya sendiri, yang tidak pernah memanggilnya atau melihatnya tetapi keluarga Muslim ini merawatnya sepanjang waktu.

 

Baca juga:

Begini Kisah Mantan Ketua Geng Motor yang Masuk Islam di Balik Jeruji Besi

 

Georgette mengunjungi Morroco dengan keluarga Muhammad selama bulan Ramadhan. Dia melihat banyak orang berpuasa dan saling memperhatikan. Dia terkejut menyadari bahwa dia menemukan Islam sangat terlambat dalam hidupnya, tetapi dia bersyukur bahwa dia menemukannya dalam sisa hidupnya.

Dia bepergian kembali dengan Muhammad dan keluarganya ke Masjid Brussels di mana dia menerima Islam dan mengubah namanya menjadi Noor Islam. Georgette, sekarang Noor Islam, memberi contoh bahwa tidak ada kata terlambat untuk datang ke Islam dan menjadi Muslim yang baik. (Mr/Mvslimfeed)


Back to Top