Tausiyah Hingga Hapus Tatto Ramaikan Acara ‘Banten Love Hijrah’ 2020

gomuslim.co.id - Perhelatan Banten Love Hijrah berlangsung Masjid Babul Hidayah Perumahan Taman Graha Asri Ciracas Serang Banten, Ahad (16/02/2020). Acara terselenggara berkat kolaborasi berbagai elemen umat Islam Banten termasuk DKM Masjid Babul Hidayah dan Yayasan Abnaul Ummah Banten.

Panitia Pelaksana Banten Love Hijrah, Bamas Hidayaturahman berharap acara ini menjadi wadah berbagi kebaikan. “Kami menyelenggarakan acara ini sebagai respon positif terhadap komunitas komunitas hijrah yang ada di Banten sebagai sarana ukhuwah dan dakwah di Banten,” kata Yadi Heryadi, perwakilan Yayasan Abnaul Ummah Banten dalam keterangan tertulis.

Acara yang digelar selama dua hari. Pada hari pertama, panitia menghadirkan beberapa pemateri termasuk MP Boys, hingga tausiyah ustaz Farid Ahmad Okbah.

 

Baca juga:

Hijrah Fest Makassar 2019 Akan Hadirkan Layanan Hapus Tato Gratis, Ini Syaratnya

 

Selain sharing session dan tausyiah, berlangsung juga proses penghapusan tattoo di booth hapus tattoo dari Komunitas Berani Hijrah Baik. Puluhan booth-booth kuliner dan busana muslim turut meramaikan acara Banten Love Hijrah ini. 

Arifin (27), seorang peserta warga Serang mengatakan bahwa acara ini sangat menarik. Ia berharap kegiatan serupa terus ada di tahun-tahun selanjutnya. “Semoga tahun depan ada lagi dan sebagai sarana ukhuwah tanpa melihat latar belakang umat,” pungkasnya. (hmz/rls/jurnis)

 

Baca juga:

IMS Gandeng Dakta Gelar Hapus Tato di Bekasi


Back to Top