e-Commerce Ini Sebut Fashion Muslim Masuk Kategori Terfavorit

gomuslim.co.id – Indonesia masuk ke dalam 10 besar negara yang memiliki pasar Fashion Muslim berdasarkan data dari Bank Indonesia. Dalam data tersebut, Indonesia berada di posisi ketiga dibawah Turki dan Uni Emirat Arab (UEA).

Sementara menurut Badan Pusat Statistik dan The State of Global Islamic Economic Report, konsumsi produk fashion muslim domestik per September 2019 menyentuh nilai US$ 9,2 miliar atau sekira Rp 126 triliun.

Head of Brands Management Shopee, Daniel Minardi, mengaku, Shopee sebagai salah satu e-Commerce terbesar di Tanah Air pun mengakui kalau fashion muslim menjadi salah satu kategori terfavorit. "Fashion Muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee," kata Daniel Minardi, Rabu (19/2/2020).

Ia mengatakan, melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day pada 25-27 Februari 2020. Program ini diklaim akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee. Melalui Zoya Super Brand Day.

 

Baca juga:

Kemenkop Bersama IFC Siap Datangkan Buyer Asing untuk Produk Halal UKM

 

"Kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna," ucap Daniel.

Melalui program ini Zoya meluncurkan koleksi terbaru "Fearless Selection" dengan mengangkat kampanye empowering women. Menurut Deny Setiawan selaku CEO Zoya, percaya diri itu tak perlu mahal.

"Melalui Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas, namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian," pungkasnya. (hmz/dream/dbs/foto:hmz)

 

Baca juga:

15 Finalis Modest Young Designer Competition Siap Meriahkan MUFFEST 2020


Back to Top