17 Mualaf Asal Brunei Dapat Sertifikat Pelatihan Dasar Keagamaan

gomuslim.co.id - Tujuh belas mualaf, yang menyelesaikan Kursus Pengetahuan Dasar selama dua minggu, menerima sertifikat keikutsertaan mereka dalam upacara di Islamic Dakwah Centre, Kuala Belait Brunei Darussalam, Kamis (20/2/20).

Tamu kehormatan, Norhafizah binti Abdul Rahman dari Unit Penelitian dan Pelatihan di Departemen Agama, disambut oleh Penjabat Kepala Unit Dakwah di Distrik Belait Ustazah Hajah Salimah binti Haji Hassan.

 

Baca juga:

Temukan Lafadz Allah di Rahim, Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Berhijab

 

Ustazah Norhafizah mengatakan bahwa ajaran Islam tidak hanya berlaku di Brunei Darussalam, tetapi juga di seluruh dunia. "Karena itu, kita harus menghargai pengetahuan ini melalui pemahaman dan dengan memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dia mendorong para peserta untuk terus memperoleh lebih banyak pengetahuan tentang Islam melalui cara dan sumber daya lain.

 

Baca juga:

Kuasai 14 Bahasa, Begini Kisah Pemuda Tionghoa yang Mimpi Lihat Kakbah dan Jadi Mualaf

 

Sementara itu, ‘Afeen binti Abdullah Yap @Josephine Linda Yapp menyatakan terima kasih kepada staf pengajar, sebagai perwakilan dari anggota baru. “Kami bersyukur pengajarannya dibuat sederhana dan mudah dimengerti. Selama program berlangsung, kami dapat menghargai waktu yang kami bagikan bersama, hingga seperti keluarga,” katanya. (Mr/borneobulletin)


Back to Top