Inilah Produk Unggulan Kaos Kaki Ramah Wudhu dan Stylish dari SOKA 'It's My Socks'

gomuslim.co.id- Bagi kebanyakan orang mengenakan kaos kaki belum menjadi prioritas dalam keseharian. Padahal dengan mengenakan kaos kaki terdapat banyak manfaat. Salah satunya baik dalam kesehatan dan mencerminkan pribadi yang bersih dan sopan.

Sementara itu hijabers sering kali terkendala dalam memilih kaos kaki yang sesuai dengan gaya berbusana mereka, oleh karenanya PT Soka Cipta Niaga meluncurkan sebuah produk kaos kaki lokal bersertifikat halal dengan merek SOKA.

SOKA mengedepankan kaos kaki yang baik untuk kesehatan, kenyamanan dan stylish dengan menggunakan serat bambu yang ramah kulit.  Kaos kaki halal ini pertama kali diluncurkan di Indonesia dan diklaim sebagai satu-satunya di dunia dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bagi umat Muslim penting untuk menkonsumsi dan mengenakan segala sesuatu yang halal. Kaos kaki pun harus halal, karena kaos kaki melekat pada kulit dan sering digunakan saat sholat, oleh karena itu harus terjaga kehalalanya.

Sedangkan halal yang dimaksud bukan hanya berupa bahan yang digunakan, melainkan dalam proses pembuatan. Mulai proses hulu sampai hilir harus terbebas dari segala bentuk keharaman.

Bahan yang digunakan pun harus terbebas dari segala bentuk najis, seperti anjing dan babi, yang mungkin berkeliaran di sekitar proses pembuatan. 

Selain itu, SOKA tidak menggunakan mesin burshing yang biasanya terbuat dari bulu ekor babi. Untuk itu, SOKA mengganti bahan tersebut dengan bulu ekor kuda yang halal.

Tak hanya mesin, proses pembuatan benang fiber making hingga barang jadi harus bebas bahan kimia berbahaya dan haram, seperti fatty acid atau minyak yang biasa digunakan ada tiga pilihan, yaitu babi, sapi, dan kambing. SOKA memilih lemak halal, seperti sapi dan kambing, walaupun lemak babi lebih murah namun SOKA berani dan konsisten menerapkan konsep halal.

Berikut tiga contoh produk andalan SOKA yang menjadi favorit hijabers :

1. SOKA WUDHU

SOKA Wudhu adalah kaos kaki yang berbahan spandek nylon dengan inovasi di bagian depannya yang menggunakan mesin komputer canggih yang membuat pelanggan nyaman dalam berwudhu, karena bagian depan dapat dilipat ke atas dan dipasang lagi.

Bahan : Spandek Nylon

Panjang : 32 - 34 cm

Lebar : 8 - 9 cm

Kemasan : Plastik OPP & Hanger Plastik

Warna : Coklat, Hitam dan Putih

Harga : Rp 16.900

2. SOKA STOCKING ANTI LICIN

Kaos kaki ini dapat dikategorikan sebagai stocking karena modelnya yang tipis tapi memiliki spesifikasi high grade yang lembut, tidak transparan, dan anti licin. Diproses dengan mesin yang canggih dan terbuat dari bahan nylon fiber.

Bahan : Nylon Fiber

Panjang : 38-40 cm

Lebar : 8-9 cm

Kemasan : Plastik Mika Bening, DOP, Kertas & Ring

Warna : Abu-Abu, Beige, Biru, Coklat, Hijau, Hitam, Salem, Pink,   Putih dan Ungu

Harga : Rp 39.900

 

 


3. SOKA ESSENTIALS ROSE

Kaos kaki yang terinspirasi dari bunga mawar dan telah menjadi tren fashion saat ini. Dengan motif huruf “Bunga Mawar” hadirlah Soka Essentials Rose, motif mawar yang terkesan elegan dapat digunakan segala kalangan, kesempatan, suasana baik resmi maupun acara santai.

Bahan : Spandek Nylon

Panjang : 32-34 cm

Lebar : 8-9 cm

Kemasan : Mika Dop High Frequency & Hanger Plastik

Warna : Abu-Abu Muda, Abu-Abu Tua, Biru Muda, Biru Tua, Coklat Muda, Hijau Muda, Pink, Putih, dan Ungu Muda

Harga : Rp 21.900

Info pemesanan bisa melalui

Toko Retail :
Supermarket SOKA
Jalan Soekarno Hatta No. 654 Bandung
022-87303277

Bandung Indah Plaza Mall (BIP)
Lantai 1 Blok k-24
Jl. Merdeka No. 56 Bandung
081222689800 | 2B4215BD |

Website : www.soka.id 

Instagram : soka_indonesia

Twitter : @soka_id

Facebook : Soka Indonesia


Back to Top