#HalalFoodies

Nikmati Kelezatan Brownies Coklat Meleleh di Manaree Bakery

gomuslim.co.id - Siapa yang tidak suka coklat? Hampir kebanyakan orang gemar dengan coklat, atau olahan kue yang dicampur dengan coklat. Salah satu olahan kue yang berbahan coklat yang terkenal adalah brownies.

Kudapan dissert lezat ini jadi kesukaan banyak orang. Terbuat dari campuran tepung, mentega, gula, telur, coklat yang telah dilelehkan serta kacang almond yang proses pembuatannya dipanggang atau dikukus.

Kue ini awalnya disebut sebagai kue gagal alias bantet oleh penemunya. Namun siapa sangka, dari kegagalan itu, brownies dikenal banyak orang karena punya ciri khas yang berbeda dari kue pada umumnya.

Bicara soal brownies, Manaree Bakery salah satu juaranya. Toko kue dan roti yang terletak di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur ini menjual brownies frozen (brownies beku) yang lezat dan sudah mendapat sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Tak hanya menjual beragam varian brownies frozen, Manaree juga menjual berbagai roti, donat, macarons, dan berbagai kue yang dapat dicustom konsumen. Menariknya, Manaree Bakery melayani pesanana kue industrial yang dapat dipesan dengan merek/brand sesuai keinginan konsumen.

 

Berikut rekomendasi produk Manaree Bakery yang telah dirangkum gomuslim :

 1.      Brownies Frozen

Kudapan berbahan coklat ini menjadi salah satu bestseller dari Manaree. Terbuat dari campuran tepung terigu yang rendah kalori, dan berbagai bahan tambahan lainnya. Coklat yang digunakan adalah coklat pilihan terbaik untuk campuran brownies. Teksturnya legit karena coklat mendominasi rasa brownies. Uniknya, brownies Manree dapat dinikmati dengan tiga cara, antara lain; makan langsung, dingin, dan dioven. Sensasi rasa dan kelezatan coklatnya lumer ketika dioven. Varian topingnya; original, kacang almond, kacang tanah, sneakers, dan cheesecake.

 2.      Cake Ummi Pipik

Selain brownies frozen, Manaree juga menyediakan Cake Ummi Pipik yang lezat. Kudapan ini merupakan salah satu brand pendakwah Ummi Pipik. Ada pilihan variasi topingnya; cheese, strawberry, dan coklat. Tekstur kuenya mooise dan lembut ketika dimakan. Cocok dinikmati bersama teh atau kopi di pagi dan sore hari.

 

Alamat Manaree Bakery:

Jl. Waru No.20, RT.2/RW.9, Rawamangun, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Jam Buka: 09.00 – 20.00 wib

Telepon: (021) 47883039


Dapat pesan antar melalui aplikasi go food

 


Back to Top