#HalalFoodies

Nikmati Makan Seafood Enak ala Barbarian di Margonda Depok

gomuslim.co.id - Makan seafood dengan konsep digelar di meja kini banyak digandrumi anak muda. Dengan banyaknya permintaan, berbagai tempat makanpun kian mengusung makan seafood ala barbarian.

Salah satu yang terkenal di Kota Depok adalah Perang Kerang - Barbarian Seafood House Restaurant. Lokasinya berada di Jl. Margonda Raya No. 491B, Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Meski restorannya tidak cukup luas namun jika menjelang malam, pengunjung sudah mengantri untuk menikmati berbagai varian seafood.

Mulai dari kerang hijau, kerang dara, kerang bambu, kerang simping, kerang tahu, kerang kampak, kerang madu, kerang macan, kerang batik, udang, cumi-cumi, lobster, kepiting, ikan Dori, dan berbagai tambahan lainnya seperti jagung, otakotak, dan sosis yang level pedasnya dapat dipilih sesuai selera. Berbagai fresh seafood yang disajikan berasal dari Perairan Dadap, Tanggerang.

Berikut rekomendasi menu seafood Perang Kerang Ala Barbarian yang telah dirangkum gomuslim :

1.    Mix Perang Kerang 9

Untuk kamu pecinta seafood, pilih paket ini cukup beragam. Dalam satu bucket terdapat campuran otak-otak, jagung, lobster, kepiting, kerang hijau, 2 Tea/1 Mineral Water. Dibandrol seharga Rp 150.000/bucket.

2.    Mix Perang Kerang 1

Menu paket hemat yang satu ini juga menjadi best seller. Bagi kamu pecinta paket hemat. Mix Perang Kerang 1 bisa menjadi andalan untuk dinikmati dua orang. Dalam satu bucket terdapat campuran sosis, jagung, kentang, kerang dara, kerang hijau, dan 2 Tea/1 Mineral Water. Dibandrol dengan harga Rp 75.000/bucket.

3.    Kerang Bambu

Sedangkan, untuk kamu penikmat seafood jenis kerang, dapat menikmati pilihan menu kerang yang dibandrol seharga Rp 45.000/porsi. Pilihan saos dan level pedas juga dapat dipesan sesuai selera antara lain; Crazy Gacun, Garlic Madness, Junkie Blackpepper, Saos Padang, dan Saos Tiram. (nat)

 

Lokasi:

Perang Kerang
 
Jl. Margonda Raya No.491B, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
 
 
Tonton juga videonya di Youtube Channel gomuslim Official:
 
}

Back to Top