#HalalFoodies

Hanggar Kopi Tempat Ngopi Cozy Bernuansa Pesawat Terbang di Kota Depok

gomuslim.co.id - Kedai kopi menjadi tempat paling banyak dipilih untuk bersantai dan berdiskusi. Terutama untuk kaum urban yang menyukai minum kopi. Apalagi saat ini, kombinasi kopi tak hanya sebatas kopi hitam, seiring berjalannya waktu. Variasi kopi kian beragam dan mengikuti selera pasar. Jika Anda tingga di Kota Depok, tidak perlu bingung untuk mencari tempat ngopi cozy, ramah anak dan Muslim friendly karena menyediakan mushola.

Berkunjunglah ke Hanggar Kopi, coffee shop kekinian ini akan menemani minum kopi Anda dengan suasana yang berbeda. Terlihat dari namanya, Hanggar yang merupakan bangunan tertutup tempat menyimpan, dan memperbaiki pesawat terbang menjadi konsep kedai. Terdapat berbagai replika mini pesawat terbang dan foto-foto pesawat sebagai ornamen yang khas.

Tak hanya konsepnya yang menarik, kopi-kopi yang disajikan diroast secara mandiri sehingga terjaga kualitasnya. Mulai dari kopi Arabika Aceh Gayo, Wamena, Ijen, Bajawa, dan beragam jenis kopi lokal lainnya.

Berikut ulasan ragam menu kopi dan makanan rekomendasi gomuslim:

1.      Hanggar Signature Ice Coffee

Minuman ice coffee creamy ini terbuat dari double espresso, dan bahan-bahan rahasia. Diracik sesuai selera pecinta kopi Indonesia. Jika Anda berkunjung ke Hanggar Kopi wajib untuk minum signature yang dibandrol Rp 30.000.

2.      Kopi Setia

Khusus disajikan untuk minuman kopi take away, Kopi Setia terbuat dari paduan kopi, dan susu sehingga menghasilkan rasa Kopi Setia yang khas.  

3.      Mac and Cheese

Menu makanan ini terdiri dari pasta makaroni dan saus keju dan keju cheddar yang dipadukan. Buat Anda pecinta keju wajib untuk mencicipi hidangan pasta ini.

4.      Nasi Goreng Hanggar

Seperti nasi goreng pada umumnya, Nasi Goreng Hanggar diracik dengan bumbu khas yang dipadukan dengan telur dadar, dan acar. Cocok  sebagai teman sarapan, makan siang, dan makan malam.

5.      Tiramisu

Kue keju khas Italia ini disajikan dengan taburan bubuk kakao di atasnya. Kue ini merupakan hidangan penutup yang dimakan dengan sendok, sehingga digolongkan ke dalam hidangan "al cucchiaio". Kue ini tidak dibuat dari adonan dan tidak dipanggang. Tiramisu Hanggar Kopi terbuat dari rum yang halal.

Alamat:

Ruko Pesona Khayangan Mungil, Blok B No. 10
Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

 

Tonton juga videonya di Youtube Channel gomuslim Official:

Ngopi di Depok, ke Hanggar Kopi Aja


Back to Top