#HalalFoodies

Nikmati Lezatnya Menu Bintang Lima Harga Kaki Lima di Waroeng Abie 

gomuslim.co.id - Jakarta Timur, memiliki pilihan tempat makan yang cukup beragam. Mulai dari restoran, Kafe, kedai, dan warung makan yang menyediakan tempat nongkrong anak muda yang nyaman. Salah satunya Waroeng Abie yang berada di daerah tak jauh dari Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur, tepatnya di Jalan. Kolonel Sugiono No. 21, Duren Sawit.

Meski namanya waroeng, namun menu-menu makan yang ditawarkan merupakan menu makanan modern yang diseuaikan dengan lidah anak muda. Salah satunya Roti Jhon yang saat ini tengah digandrumi dan menjadi camilan sharing yang pas untuk dinikmati secara bersama-sama.

Pengunjung juga bisa melihat proses pembuatan Roti Jhon karena sang pemilik kedai sengaja membuat open kitchen sehingga pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatannya.

Kedai yang mulai beroperasi mulai pukul 17.00 sampai tengah malam ini menjadi alternatif tempat makan yang mudah ditemukan hingga larut malam. Konsep yang ditawarkan juga modern. Selain bisa menikmati makan bersama, fasilitas dinning Waroeng Abie bisa disewa untuk acara reuni, arisan, meeting, ulang tahun, maupun acara yang bersifat semi formal.

Berikut menu-menu rekomendasi yang telah dirangkum gomuslim:

1.       Roti Jhon

Merupakan roti panggang berbentuk panjang yang dikombinasikan dengan sayuran, daging, keju, yang dicampur dengan kaldu. Sehingga memiliki cita rasa rempah yang khas. Roti Jhon sangat pas dinikmati secara bersama. Satu porsi Roti Jhon sepanjang 40 cm dibandrol mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 32.000.

2.       Mie Abie

Menu mie goreng khas Waroeng Abie yang dicampur oleh kaldu pedas yang terpisah. Mie goreng ini perpaduan sosis, telur, bakso, cabai dan sayuran sehingga sangat pas untuk dinikmati saat makan malam. Sedangkan, untuk tingkat kepedasan, Mie Abie dapat disajikan dengan level pedas sesuai keinginan.

3.       Milkshake Beng-Beng

Minuman penutup yang manis dan lezat, merupakan perpaduan antara susu, es krim, dan biskuit Beng-Beng yang pas dinikmati saat siang dan berkumpul bersama teman-teman, satu gelas Milkshake Beng-Beng dibandrol dengan harga Rp 25.000.

 

 

Lokasi: Jl. Kolonel Sugiono No. 21, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Jam Operasional: 17.00 - 24.00 wib. (nat)

 

 

Tonton juga videonya di Youtube Channel gomuslim Official:

Waroeng Abie, Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima


Back to Top