#HalalFoodies

GH Corner, Restoran dengan Menu Khas Perpaduan Asia Tenggara dan Timur Tengah

gomuslim.co.id  - Jika mencari kuliner halal di bilangan Kebayoran, Jakarta Barat, jangan lupa untuk mampir ke restoran GH Corner singkatan dari Generasi Harapan milik Global Ikhwan Group, sebuah jaringan restoran Muslim di Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Resto ini berkonsep dan menyajikan masakan Melayu, sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia dan Asia. Menariknya, resto ini mengedepankan unsur syariah, mulai dari bahan baku, proses memasak, dan standar Islami yang dijaga secara ketat.

Menu-menu yang disajikan juga beragam, mulai dari masakan Malaysia, Indonesia, Timur Tengah, dan Eropa, namun dengan sentuhan Melayu. Mulai dari makanan pembuka, utama, penutup, dan camilan yang dapat dinikmati bersama-sama. Menariknya, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sehingga menjadi resto favorit keluarga dan tempat berkumpul yang cocok bagi semua kalangan.

Berikut 4 menu andalan GH Corner yang telah dirangkum gomuslim :

1.      Briyani Kambing

Sajian beras basmati yang dimasak dengan rempah-rempah racikan khas GH Corner, dipadukan dengan kuah kental Briyani. Serta potongan daging kambing yang lembut. Dilengkapi dengan acar, serta taburan kismis dan kacang mete. Satu porsi Briyani Kambing dibandrol dengan harga Rp 48.000.

 

2.      Mee Kari

Sajian mie/spaghetti berkuah yang dimasak dengan rempah kari dan santan. Dilengkapi dengan daging ayam dan udang serta telur plus sayuran hijau. Paling enak dimakan saat masih hangat, kuahnya yang kental membuat selera makan bertambah. Satu porsi Mee Kari Rp 30.000.

 

3.      Nasi Goreng Pattaya Special

Nasi goreng yang tersembunyi di balik telur dadar!

Nasi goreng Pattaya disajikan dalam balutan telur dadar dengan toping saus manis dan sedikit pedas. Selai sayur juga dicampurkan di dalamnya potongan ayam, sosis, dan seafood (udang dan cumi). Harga satu porsi Rp 35.000.

 

4.      Roti Tissue

 

Sajian penutup mulut ini unik! Terlihat dengan tampilannya yang menyerupai gunung volcano yang menjulang tinggi. Terbuat dari tepung sama seperti roti pada umumnya, namun Roti Tissue dibuat setipis mungkin menyerupai tissue sehingga mudah pada saat menggulung. Di dalam ada taburan gula pasir, coklat susu kental manis dan keju yang menambah kelezatan Roti Tissue yang manis kesukaan anak-anak. Dibanrol dengan harga Rp 20.000. (nat/foto: gomuslim)

 

Alamat Resto GH Corner Jakarta :

Jl. Raya Kby. Lama No.12A, Kebayoran Lama, Jakarta. 

 

 

Tonton juga videonya di Youtube Channel gomuslim Official:

Cobain Menu Khas Melayu di Resto Halal GH Corner


Back to Top