Pick Me, Telur Berkualitas Pilihan Keluarga

gomuslim.co.id – Telur adalah pangan padat gizi, Telur merupakan produk peternakan yang memberikan sumbangsih terbesar bagi tercapainya kecukupan gizi masyarakat. Dari sebutir telur didapatkan gizi yang cukup sempurna karena mengandung zat-zat gizi yang sangat baik dan mudah dicerna.

Karena itu, telur merupakan bahan pangan yang sangat baik untuk anak-anak yang sedang tumbuh dan memerlukan protein serta mineral dalam jumlah banyak. Telur juga dianjurkan diberikan kepada orang yang sedang sakit untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Karena itu, dengan banyaknya manfaat yang berada di dalam kandungan telur, Vesya Hansen wanita berusia 36 tahun ini beralih profesi dari seorang wanita karir di bidang kecantikan, menjadi pengusaha Telur saat ini. Ia mengatakan, dirinya beralih menjadi pengusaha berawal dari suaminya yang sakit. Sebagai istri yang bertanggung jawab ia meninggalkan karir gemilangnya untuk dapat menjaga suaminya secara penuh di rumah sakit.

Singkat cerita, kini suaminya telah kembali ke hadapan Tuhan. Di mana sekarang Ia harus menjadi Ibu dan Ayah pada saat yang bersamaan untuk anak semata wayangnya. Agar kondisi perekonomiannya dapat terus berjalan, Ia pernah mencoba untuk kembali bekerja dengan meneruskan karirnya. Nasib berkata lain, pintu dunia korporasi yang pernah digelutinya seolah tertutup rapat dan tidak memberinya kesempatan untuk dapat kembali. Akhirnya Ia bertekad untuk menjadi pengusaha.

Telur menjadi pilihan usaha yang dipilihnya, karena berkaitan keluarga besar suaminya memiliki peternakan hewan ternak seperti ayam dan bebek. Sehingga lebih mudah untuk dirinya dalam memulai usahanya.

"Karena suami Saya meninggal, maka saya harus kembali bekerja secepat mungkin agar kondisi perekonomian keluarga dapat kembali stabil. Beralih profesi menjadi pengusaha sudah menjadi pilihan utama, mengingat sekarang saya membutuhkan waktu yang fleksibel untuk dapat bekerja dan juga menjaga anak pada saat bersamaan. Kebetulan keluarga besar suami memiliki peternakan ayam dan bebek, dari situlah saya coba mengembangkannya,” cerita Vesya Hansen.

Peternakan hewan yang berada di Blitar Jawa Timur milik keluarga besar suaminya sudah berjalan sejak tahun 1993. Akhirnya pada Januari 2019 ia mulai mengembangkan usaha telur dari hasil ternak hewan milik keluarga besar suaminya. Pick Me menjadi merek usaha telur miliknya.

Nama Pick Me yang di pilih terinspirasi dari pengalaman hidupnya sendiri, dimana segala cobaan demi cobaan ia hadapi, hingga akhirnya Tuhan membuka jalan untuk Ia menjadi seorang pengusaha.

Kini, Telur Pick Me telah tersebar di beberapa supermarket di area Jabodetabek seperti Lotte Mart, Food Hall, Jakarta Fruit Market dan Market City. Pick Me juga akan hadir segera di Lulu Hypermart dan AEON dalam waktu dekat. Selain bisa ditemukan di supermarket, Telur Pick Me juga bisa didapatkan secara online melalui Shopee ataupun Go Food khusus area Tangerang.

“Telur yang berkualitas dengan merek Pick Me ini sudah kami hadirkan di beberapa wilayah di Jabodetabek,” terangnya. (hmz/gomuslim)

Telur Pick Me memiliki lebih dari 10 varian yang dapat di temukan di pasaran, beberapa di antaranya adalah:

  1. Telur Puyuh Mentah 30’s Harga Rp. 23.000,-
  2. Telur Bebek Mentah 4’s Harga Rp. 22.000,-
  3. Telur Bebek Asin Mentah 4’s Harga Rp. 24.000,-
  4. Telur Bebek Asin Matang 4’s Harga Rp. 27.000,-
  5. Telur Bebek Asin Bakar 4’s Harga Rp. 30.000,-
  6. Telur Ayam Negeri Omega 10’s Harga Rp. 40.000,-
  7. Telur Ayam Kampung Merah 10’s Harga Rp. 45.000,-

Back to Top