Bakso Siger Joos, Sehat dan Halal Tayyib Anti Pengawet

gomuslim.co.id – Banyaknya pemberitaan media tentang bahaya boraks, pengawet, formalin bahkan daging Babi ataupun daging tikus yang berada didalam Bakso akan tetapi sangat sulit di deteksi dengan hanya kasat mata. Sedangkan zat-zat tersebut bahaya untuk tubuh manusia dan daging yang digunakan jelas dilarang dalam Al Qur’an.

Sahabat gomuslim, jika inginkan Bakso halal dan terjamin kehigienisannya. Bakso Siger Joos atau Bakso Son Haji Sony Lampung yaitu Rajanya Bakso Lampung yang terkenal dengan kelezatannya, kini hadir di Jl Juanda No. 111, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Afrinal Dermawan adalah owner Bakso Siger Joos atau Bakso Son Haji Sony Lampung cab. Bekasi

 

Afrinal Dermawan, owner Bakso Siger Joos atau Bakso Son Haji Sony Lampung cab. Bekasi mengungkapkan, dalam proses penyembelihan hewan, Bakso Siger Joos milik Haji Sony ini menyembelih atas nama Allah. Tujuannya adalah mengikuti apa yang diperintahkan Allah Ta’ala yang tertuang dalam Al Qur’an. Selain itu, Bakso Siger Joos tidak menggunakan bahan pengawet apapun.

“Insya Allah Halal Tayyib. Dari segi penyembelihanpun kami membawa atas nama Allah. Kan jelas dalam Al Qur’an tuntunannya. Kalau dari segi bahan, kami tidak menggunakan bahan pengawet apapun, kami butuh higienis. Lagi juga, Allah pantau kita terus, kalau kita membahayakan orang demi keuntungan, Allah bisa murka nanti. Justru Rezeki itu datangnya dari Allah, maka dari itu, agar dapat untuk banyak, maka dekati Allah-nya dahulu,” cerita Frinal kepada gomuslim.

Bagi kamu penikmat Bakso, Siger Joos milik Frinal D Dermawan ini dapat menjadi referensi makan bakso halal dan higienis. Bahkan, Pemilik Siger Joos memberikan berbagai macam diskon saat datang ke kedai bakso miliknya. Sahabat gomuslim, jika kalian membeli bakso Siger Joos sama dengan kalian berinfaq 2,5 persen lho, karena di setiap bulannya, Frinal sang pemilik Bakso Siger Joos mengharuskan berinfaq dari 2,5 persen hasilnya untuk anak-anak yatim binaannya.

Berikut menu yang berada di Bakso Siger Joos yang telah dirangkum gomuslim:

1.      Bakso Haji Sony

Bakso Haji Sony adalah menu utama pada pilihan menu yang berada di Siger joos. Rasa bakso dengan daging pilihannyapun terdapat tekture rasa yang berbeda dengan bakso pada umumnya. Satu mangkuk Bakso Haji Sony di bandrol dengan harga Rp. 20.000 belum termasuk diskon yang berjalan.

 

2.      Bakso Iga Haji Sony

Kedai Bakso Siger Joos juga menyiapkan bakso iga pada menunya. Unik, daging iga pada sapi, dicampurkan dengan bakso pilihan siger joos, sehingga para pengunjung dapat menikmati kelezatan pada iga yang disediakan. Pada satu porsi Bakso Iga ini, dibandrol dengan harga Rp. 35.000 belum termasuk diskon yang berjalan.

 

3.      Mie Yamin

Mie Yamin sebagai menu pelengkap pada Bakso Siger Joos juga dapat menjadi pilihan, Tekture pada mie yang disediakan juga menjadi andalan pada makanan yang tersedia di Siger Joos. Dalam menu Mie Yamin ini, dalam satu mangkuknya dibandrol dengan harga Rp. 20.000 belum termasuk diskon yang berjalan.


4.      Pempek

Bakso Siger Joos juga menyiapkan menu Pempek asli Palembang. Karena sang pemilik ingin yang juga memiliki keturunan Palembang ini, memperkenalkan makanan khas Palembang kepada warga Bekasi yang masuk kedalam menu pilihan. Dalam satu porsi Pempek komplit, dibandrol dengan harga Rp. 16.000 belum termasuk diskon yang berjalan.


5.      Ayam Bakar dan Ayam Goreng Sambel Gledek

Sebelumnya Afrinal adalah pemilik usaha ayam lepas. Saat menambahkan bisnis Bakso pada karirnya, Afrinal tidak ingin melepaskan Menu Ayam lepas pada yang telah membawa namanya sebagai pengusaha sukses. Satu porsi menu ayam Bakar dan Ayam Goreng Lepas sambel gledek, dibandrol dengan harga Rp. 24.000.


6.      Bakso Dengkoelmoo

Bakso Dengkoelmoo adalah menu comingsoon yang akan disajikan pada Bakso SIger Joos. Bakso ini adalah tulang sum-sum yang memiliki ciri khas kenikmatan pada sumsum yang berada di sapid an diolah bersama dengan Bakso Son H Sony, menjadi daya tarik pilihan untuk para pengunjung. Jika menu ini telah disediakan, Sahabat dapat menikmati Bakso Dengkoelmoo dengan harga Rp. 50.000 perporsinya.

Sahabat gomuslim, bagi sahabat pecinta Bakso dan Pempek, kemudian ingin menikmatinya dirumah. Bakso Siger Joos milik Afrinal ini menyediakan frozen dengan harga Frozen Bakso Rp. 165.000, dan Frozen Pempek dengan harga Rp. 95.000.

Demikian pilihan tempat makan yang dapat menjadi referensi sahabat gomuslim. Semoga bermanfaat. (hmz/gomuslim)


Back to Top