Almal.id, Jasa Perencanaan Keuangan Syariah di Indonesia

gomuslim.co.id - Hijrah sekarang menjadi sebuah tren baru untuk kalangan anak muda, Hijrah sendiri meliputi banyak aspek dalam kehidupan seseorang yang sudah berkomitmen untuk berhijrah, mulai dari hal yang internal seperti kepercayaan, ketaatan dan sebagainya hingga yang sikapnya eksternal seperti pilihan pakaian, pergaulan, makanan sampai keuangan.

Begitu yang disampaikan Mada Aryanugraha selaku Financial Consultan Almal.id. Ia mengatakan, Hijrah Finansial bukan sekadar menggunakan produk keuangan konvensional menuju produk keuangan syariah. Hijrah finansial lebih ditekankan agar masyarakat paham pendapatan yang didapat dari mana, untuk apa, dikembangkan dengan cara apa dan hilirnya akan kemana sesuai syariat Islam.

“Kami dari Almal.id ingin memberikan solusi dari konsultasi masyarakat untuk keuangan hijrah. Tim kami bekerja dengan menggunakan strategi dan analisis data keuangan dalam membuat perencanaan keuangan berdasarkan syariat Islam demi mencapai tujuan keuangan tercapai,” kata Mada kepada gomuslim.

Mada mengungkapkan, urusan manusia tidak akan terlepas dari urusan harta. Katanya, waktu yang dihabiskan hanya untuk mengejar harta. Ia mengajak masyarakat untuk dapat membenahi keuangan dengan cara yang telah di tentukan dalam ajaran Islam.

Karena itu, Almal.id membuka schedule training bagi masyarakat yang membutuhkan perubahan terhadap keuangan agar menjadi lebih baik lagi yang sesuai syariat islam. Almal Id merupakan perusahaan konsultan keuangan syariah dengan tagline #BerubahLebihBaik.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan konsultasi Syariah, dapat mengunjungi website di almal.id atau dapat kunjungi dan menghubungi melalui Intagram @almal.id. atau dapat menghubungi di nomer tlp. 0032-773 88291. Dengan alamat, Bintaro Sektor 3A, Tangerang Selatan. Atur schedule trainingmu dan dapatkan solusi keuangan Syariah dari almal.id. (hmz/gomuslim)

 


Back to Top