Berangkat Tahun 2019 Tanpa Antri, Ini Paket Haji Khusus Prioritas Annisa Travel

gomuslim.co.id –  Bagi umat muslim ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang wajib untuk dilakukan, terkhusus bagi muslim yang mampu. Kewajiban melakukan perjalanan ke baitullah tersebut hanya sekali seumur hidup.

Kewajiban ini membuat banyak umat muslim berbondong-bondong untuk menuju baitullah memenuhi panggilan Allah SWT. Namun ibadah haji memiliki prosedur pada tiap-tiap negara, kuota haji diatur oleh kerajaan arab dan juga negera masing-masing.

 

Simak videonya:

Kisah Inspiratif Bu Erika dalam Mendrikan Annisa Travel

 

Jamaah harus mendaftar dan ikut mengantri terlebih dahulu sesuai dengan kuota yang ada pada setiap tahunnta. Melihat kondisi itulah Annisa Travel menyediakan paket haji prioritas yang bisa berangkat tahun 2019 ini. Ini membuat Jemaah yang ingin segera melaksanakan kewajiban bisa menjadi sebih terobosan atau solusi. Beberapa hal yang merupakan keunggulan dari Anisa Travel adalah:

1. Penerbangan direct tanpa transit ke Madinah, dan pulang dari Jeddah, sehingga jamaah lebih nyaman dan tidak akan kelelahan dalam perjalanan.

2. Akomodasi selama di Madinah dan Mekkah hotel bintang 5, serta tanpa menggunakan apartemen transit full menginap di hotel di halaman Masjidil Harom (Madinah: Al Anwar Movenpick Madinah , Mekkah: Dar Al Ghufran Hotel).

3. Tenda VIP di Arofah dan Mina Maktab 113 (jarak ke Jamarat 150 meter)

4. Menggunakan VISA HAJI resmi yang dikeluarkan kerajaan Saudi Arabia, bukan menggunakan jatah Visa Haji Nasional Indonesia

5.Manasik haji di tanah air, selama perjalanan haji  dan pasca haji di bimbing langsung secara intensif oleh Ustadz Dr. Ali Hasan Al Bahar Lc., MA.

6. Selama perjalanan ibadah haji, dibimbing oleh pembimbing dan Muthawif/Muthawifah yang berilmu dan berpengalaman, serta didampingi oleh dokter profesional.

7. Selama di kota Madinah akan diisi dengan kajian-kajian tentang Sirah Nabawi secara konfrehensif, dan selama di Mekkah akan diisi denga kajian-kajian tentang kota Mekkah dan Al Qur’an, yang akan di sampaikan langsung oleh Ustadz Dr. Ali Hasan Al Bahar, Lc., MA

8. Jamaah akan di bekali dengan perlengkapan haji lengkap, sehingga tidak perlu repot mencari perlengkapan yang di butuhkan, serta ketika pada saat Thawaf dan Sai akan dibekali dengan Tour Guide System (TGS) berteknologi Wireless, sehingga menambah kenyamanan dan ke khusu’an jamaah.

9. Selama perjalanan haji dengan menggunakan Armada Bus terbaru, dari muasasah ternama di Saudi Arabia.

 

Untuk biaya paketnya mulai USD. 21.000 USD All in, bagi Jemaah yang ingin mendaftar bisa menghubungi Annisa Travel Jl. Raya Lenteng Agung No. 8 Jakarta Selatan di nomor telepon +62212912-7777, info lengkap juga bisa didapatkan di situs resmi Annisa Travel: www.annisatravel.com.


Back to Top